Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable: Solusi Praktis Kesejukkan Dalam Ruangan

Selasa 16-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Dengan harga sekitar Rp 3.909.000, kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi dari AC satu ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik dengan Desain Minimalis Banyak Disukai Anak Muda

3. Gree GPC-09P1

Rekomendasi AC portable selanjutnya yaitu dari brand Gree dengan seri GPC-09P1 yang sudah dilengkapi fitur air purifire dan control wifi.

AC ini mampu mendinginkan ruangan hingga 16 meter persegi dan dilengkapi dengan 6 proteksi ganda.  Tak hanya itu, AC ini juga dilapisi dengan teknologi gold fin dan blue fin untuk menghindari karat serta korosi.

Dengan desain yang portable dan roda 360 derajat, kamu dapat memindahkan pendingin ruangan ini dengan mudah ke berbagai tempat.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkan AC Gree GPC-09P1 ini dengan harga sekitar Rp 4.259.000.

4. Midea MPF2-12CRN1

Midea MPF2-12CRN1 juga termasuk merek AC terbaik jenis portable yang bisa kamu pertimbangkan.

Berkat fitur self evaporative system kamu tidak perlu repot membuang air dalam penampungan, karena air tersebut menguap oleh panas kondensor.

Selain itu, AC ini juga memiliki fitur-fitur keren lainnya seperti compressor intelligent alert untuk melindungi dari kebocoran pipa dan mencegah kerusakan yang menyebar. Pendingin ruangan satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 4.659.000.

5. Aux AM09-A4LR1

AC satu ini termasuk praktis dan mudah dipindahkan. Dengan kapasitas pendinginan yang efektif, pendingin ruangan ini cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Adapun fitur yang dimiliki oleh AC ini diantaranya seperti tiga kecepatan kipas. Sehingga kecepatan kipas dari AC bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan.

Adanya control suhu digital di dalamnya dapat memudahkan kamu mengatur suhu ruangan dengan presisi. Kemudian terdapat juga fungsi sleep mode ideal untuk malam hari mengurangi konsumsi energi saat tidur.

Jadi, jika kamu membutuhkan pendingin ruangan yang mudah dipindahkan dan memberikan kesejukkan merata, maka kamu wajib pertimbangkan AC satu ini. AC Aux AM09-A4LRI bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 4.160.000.

Kategori :