Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable: Solusi Praktis Kesejukkan Dalam Ruangan

Selasa 16-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Salah satu solusi praktis untuk menyejukkan ruangan tanpa harus memasang AC permanen adalah menggunakan merek AC terbaik jenis portable.

Merek AC terbaik jenis portable sering digunakan untuk memberikan pendinginan yang lebih praktis, cepat, dan nyaman dalam ruangan.

Merek AC terbaik jenis ini dirancang dengan minimalis dan memiliki desain ramping serta mudah untuk dipindahkan sesuai kebutuhan.

Jika kamu sedang mencari merek AC terbaik portable untuk kebutuhan pendinginan, berikut adalah beberapa rekomendasinya yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik TCL Seri TAC 09 CSD/XS 1 PK, Dingin Maksimal Hemat Listrik

1. Midea MPHA-05CRN7

Midea MPHA-05CRN7 adalah salah satu AC portable yang memberikan kenyamanan tanpa perlu instalasi yang rumit.  Dengan kapasitas ½ PK, AC ini cocok untuk menciptakan lingkungan yang nyaman di dalam rumah kamu.

AC ini dapat berfungsi sebagai pendingin ruangan, pengurang kelembapan, dan sirkulasi udara. AC ini juga mampu menyebarkan udara secara efisien.

Selain itu, AC satu ini juga hemat energi dengan daya 560 watt saja. Dilengkapi dengan remote control, kamu dapat mengatur kecepatan angin, timer 24 jam, mode tidur, serta kamu dapat juga mengatur arah udara sesuai kebutuhan.

Jika kamu tertarik ingin membeli AC portable dari Midea ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.979.000 untuk ½ PK dan Rp 3.479.000 untuk ukuran 1 PK.

2. Midea MPF2-09CRN1

Midea MPF2-09CRN1 merupakan merek AC terbaik jenis portable dengan kapasitas 1 PK yang sudah dilengkapi dengan control suhu digital dan timer, sehingga mudah digunakan.

Dengan desain yang sederhana bisa memungkinkan kamu untuk memindahkannya sesuai kebutuhan.

Selain itu, pendingin ruangan ini juga sudah dilengkapi fitur self evaporative system yang memungkinkan air dalam penampung menguap melalui panas kondensor tanpa perlu kamu repot untuk membuangnya.

Fitur seperti ionizer dapat membantu membunuh bakteri dan membuat udara menjadi lebih sehat. AC Midea MPF2-09CRN1 adalah pilihan yang praktis untuk menjaga kesejukan dalam rumah kamu.

Kategori :