Malang Night Paradise: Wisata Terbaru 2024 Hadirkan Sensasi Romantis Seperti Drama Korea

Senin 15-07-2024,09:05 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Siapa yang di sini suka wisata malam dan sensasinya itu romantis banget. Ada loh di Malang wisata terbaru 2024  yang romantis seperti drama korea.

Malang Night Paradise merupakan wisata terbaru 2024 yang menawarkan berbagai wahana hiburan, salah satunya kamu bisa mengelilingi dunia menggunakan perahu. Selain itu yang membuat kita takjub adalah gemerlap lampunya begitu berwarna dan benar-benar bikin romantis.

Ada salah satu wahana yang viral namanya Magic Journey. Wahana wisata terbaru 2024 ini tadi yang menawarkan pengunjung untuk mengelilingi dunia di sungai menggunakan perahu, tenang saja sungainya juga dihiasi dengan lampu.

Wahana yang viral tersebut membuat pengunjung hampir ingin mencobanya. Adapun wahana lainnya dalam wisata terbaru 2024 ini di Malang, antara lain.

1. Area Wahana

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Jawa Timur, Tak Kalah Indah Dari Bali

Ada berbagai permainan seru lainnya yang dapat kamu nikmati pada wisata terbaru 2024 ini di Malang. Salah satunya kamu bisa menikmati Carousel yaitu komidi putar klasik.

Dilihat dari wahananya ini mirip-mirip seperti cover drama korea yang berjudul "See You in My 19th Life." Sensasinya cukup romantis bagi kamu yang suka drama korea mungkin akan mengingatkan pada salah satu drama korea yang latar tempatnya di wahana seperti ini.

Selain  itu juga ada wahana lainnya seperti Mini Pendulum, Sweet Dancing yaitu wahana yang berputar dan menari. Kemudian ada Dino Swing, Flying Car dan Fun Clown.

Tentu ini pasti bakal seru banget dan menyenangkan. Apalagi jika di malam hari tentu lebih asik jika bersama orang yang tersayang, bisa keluarga, teman atau pasangan jika punya.

2. Taman Lampion

Pada Taman Lampion ini bisa kamu jadikan sebagai spot foto yang menarik karena di keliling lampu LED yang berwarna juga. Selain itu kamu juga bisa berpose ala drama korea karena sensasinya yang bener-bener begitu romantis.

Jika mati gaya mungkin sebelumnya kamu harus cari rekomendasi gaya poto untuk diprakt i kkan. Bisa dengan pose yang aesthetic seperti tangan yang menutupi muka sebagian atau yang membelakangi kamera mungkin akan lebih aesthetic.

Taman Lampion ini tersebar di setiap sudut taman yang membuat para pengunjung terus menggu m am bahwa wisatanya benar-benar indah. Ambillah gambar sebanyak mungkin karena kapan lagi bisa menikmati malam yang indah bagai drama korea ini.

BACA JUGA : Lagi Liburan Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Berikut Oleh-oleh Wajib Kamu Bawa

Lokasi Malang Night Paradise ini terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Bagi kamu yang tinggal di Malang langsung saja ke sana mengunjungi serta menikmati berbagai wahana yang tersedia.

Ada banyak wahana yang membuat kita teriak historis, ada yang membuat kita ketawa bahkan ada juga yang membuat kita bahagia. Semua tercampur aduk menjadi satu dalam wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise.

Dan mungkin juga ada yang teringat pada masa lalunya. Namun apalah daya masa lalu hanyalah momen di mana tidak bisa diulang, meskipun ingin diulang rasanya tidak akan sama seperti dulu, berbeda bahkan jauh sangat jauh berbeda.

Karena wisata ini malam hari namanya saja Malang Night Paradise dibuka dari jam setengah enam sampai jam sebelas malam. Kamu bisa men g unjunginya sekitar jam 7 yang mulai udah rame atau kalau mau mengunjungi di awal waktu juga boleh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cimory Dairy On The Valley Kiyowo Wajib Dikunjungi

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan mengenai wahana yang terdapat dalam Malang Night Paradise. Jangan lupa ambil foto sebanyak mungkin pada wisata dengan Sensasi drama korea ini.

Semoga artikel wisata terbaru 2024 di Malang ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih telah menyimak sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Kategori :