Sesuaikan Pembelian Properti Dengan Beragam Jenis KPR Bank Danamon 2024

Jumat 12-07-2024,14:29 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Menyerahkan surat penghasilan dan juga bukti tabungan pada 3 bulan terakhir. Pada fasilitas KSB, nasabah bisa memberikan surat pernyataan untuk mendirikan bangunan.

Persyaratan berkas jaminan

Tujuan kredit pembelian

Nasabah wajib memberikan fotokopi sertifikat hak milik, hak guna bangunan atau stara title. Dilengkapi dengan fotokopi IMB, fotokopi PBB d an STTS. Khusus kredit pemilikan rumah atau kredit pemillikan apartemen wajib melampirkan fotokopi down payment.

Tujuan kredit renovasi 

Harus ada fotokopi sertifikat HM, HGB, atau strata title. Melampirkan jugga fotokopi IMB, fotokopi OBB dan STTS (selain properti baru). 

Ditambah dengan rincian anggaran biaya pada KPPR. Dan juga menyerahkan fotokopi down payment husus pengajuan KPR atau KPA.

Tujuan kredit kebutuhan lain

Pada kredit kebutuhan lain bisa menyerahkan fotokopi IMB dan fotokopo PBB serta STTS. Selain itu, melampirkan fotokopi sertifikat hak milik, hak guna bangunan, atau strata title.

BACA JUGA : Bangun Keluarga Bahagia Dengan KPR BTN Sejahtera 2024

Membeli properti, merenovasi rumah, sampai membangun aset berharga bisa dengan KPR Bank Danamon 2024. Fasilitas yang diberikan melengkapi kebutuhan dengan berbagai keuntungan. (*)

Kategori :