Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Solusi Kesejukan Maksimal Tanpa Boros

Rabu 10-07-2024,20:53 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, teknologi Auto Cleaning secara otomatis juga bisa mengeringkan embun pada bagian dalam AC dan ini pasti akan menjaga kebersihannya. AC dari LG ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 4.735.000.

3. Gree Inverter GWC05F1S

Gree hadir dengan seri GWC05F1S yang mampu menghemat daya hingga 50% berkat adanya fitur power drop dengan maksimal konsumsi daya yang hanya sekitar 325 watt.

Fitur Turbo FAST Cooling yang terdapat di dalamnya juga dikalim mampu mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit saja.

AC ini juga dilengkapi dengan Evil Teknologi dimana sebuah Smart Detector yang dapat mendeteksi suhu disekitar remote control.

Dan kamu tidak perlu khawatir dengan gangguan listrik, karena pendingin ruangan satu ini bekerja dengan Soft Start Technology yang membuat tarikan awalnya tidak berat.

Dengan harga sekitar Rp 4.809.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan AC canggih dari Gree ini.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek AC Terbaik Tahun 2024, Sejuk bikin Ruangan Nyaman

4. Samsung Alpha Inverter AR05

AC dari Samsung ini bisa hemat energi dan juga hemat biaya berkat adanya teknologi Alpha Inverter yang ada di dalamnya.

Dengan adanya teknologi tersebut bisa memungkinkan pendingin ruangan ini tetap bekerja dalam suhu yang diinginkan tanpa harus me-restart.

Dengan daya sebesar 485 watt, ruangan kamu akan merasakan dinginnya udara dengan cepat dan merata berkat Smart Air Flow yang bisa menjangkau area luas.

Jika kamu berminat untuk membeli AC inverter terbaik dari Samsung ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 3.932.000.

5. Daikin AC Inverter FTKQ15

Daikin Inverter FTKQ15, AC inverter ini sudah dilengkapi dengan Flash Inverter. Keunggulan inverter ini adalah kemampuannya untuk tetap beroperasi normal, bahkan saat listrik di rumah kamu tidak stabil.

AC ini juga hemat energi berkat adanya mode eco-nya yang membatasi konsumsi daya listrik.

Kategori :