Cek Daftar Best Selling Merek AC Terbaik 1PK

Rabu 10-07-2024,20:34 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Merupakan ac standard dengan inovasi terbaru, Gree standard GWC 9MOO5S sangat praktis. Sudah bisa mencuci AC secara otomatis dengan 3 tahap pembersihan.

Menggunakan desain louver ganda yang bisa meningkatkan volume udara yang buat kenyamanan makin tinggi. Ditambah adanya lapisan blue fin pada evaporator indoor.

Selain itu, ada juga lapisan gold fin bagian condenser atau unit luar ac. Berfungsi baik sebagai proteksi anti jamur serta kotoran membandel. Semua debu bisa dibersihkan dengan mudah tanpa jamur atau karat.

BACA JUGA : Cara Mengatur Suhu Merek AC Terbaik Agar Sejuk Dan Nyaman Untuk Tidur

Sharp inverter AH-X10ZY

Dijual dengan harga 3.6 jutaan, merek AC terbaik Sharp inverter AH-X10ZY sudah menggunakan powerful Jetstream. Dengan j-tech inverter dan teknologi canggih R32 eco new refrigerant.

Menjadi ac dengan kinerja unggul, Sharp inverter AH-X10ZY punya efisiensi energy yang ringgi. Teknologi canggih yang ada dengan fitur fitur inovatif bikin ac makin sempurna.

Menciptakan lingkungan yang nyaman dan terasa aman ketika ada di dalam ruangan. Dengan teknologi canggih dan desain elegan tentu jadi pilihan terbaik dalam kehidupan.

Dakin inverter STKQ25UV

Dengan harga 5.5 jutaam, Dakin inverter STKQ25UV hanya perlu daya 920 watt saja. Sudah menggunakan teknologi canggih R32 dengan bahan yang kokoh.

Berat ac indoor sekitar 8 kilogram, dan unit outdoor berkisar 19 kilogram. Kapasitas pendingin Dakin inverter STKQ25UV 8.500 BTU/h. terlebih sudah ada PM 2.5 filter agar udara lebih bersih.

Teknologi dan fitur canggih yang ada pada Dakin inverter STKQ25UV sangat menggoda. Seperti fitur 3D air flow, super PCB biar tegangan listrik stabil, dan kuatnya ac jadi tidak mudah rusak.

BACA JUGA : Tips Mengatur Suhu Ideal Merek AC Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan

Kualitas merek AC tebaik gak diragukan lagi. Layaknya teknologi canggih yang diberikan dan juga fitur cakep yang ada. Keindahan dan kemudahan yang ditawarkan buat ac jadi laku di pasaran. (*)

Kategori :