Cek Daftar Best Selling Merek AC Terbaik 1PK

Rabu 10-07-2024,20:34 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Rekomendasi merek AC terbaik tentu berdasarkan fitur dan teknologi canggih yang ditawarkan. Dengan begitu ac jauh lebih laku dan diburu masyarakat.

Sebagai penyejuk ruangan, merek AC terbaik akan terus bersaing dengan fitur yang ada. Menjadi pertimbangan penting dalam memilah ac agar tetap nyaman dalam ruangan. 

BACA JUGA : 10 Tips Memilih Merek AC Terbaik Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Rumah

Gak heran banyak orang mencari review merek AC terbaik lebih dulu sebelum membelinya. Dengan begitu gak akan merasa salah beli. Dan artikel kali ini akan membahas tentang ac 1PK populer di pasarran.

Dikutip dari tiktok @selka.id, ada beberapa merek AC terbaik 1PK yang laku keras. Mulai dari penjualan ac standard sampai penjulan telaris ac inverter 1PK. Tanpa takut boros di tagihan listrik yang membengkak.

Daikin standard FTP25AV14

Dengan harga 3.7 juta, kualitas Daikin standard FTP25AV14 sangat juara. Degan kapasitas pensingin 9 ribu Btu/h, ac Daikin ini sudah menggunakan refrigerant R-32.

Daya listrik yang dibutuhkan Cuma 780 watt saja, dan sudah menadpatkan buku panduan. Selain itu, Daikin standard FTP25AV14 bergaransi selama 10 tahun.

Dengan berat 9 kilogram pada bagian indoor, dan 21 kilogram pada bagian outdoor ac. Bahan aluminium untuk evaporator dan kondensor ac Daikin standard FTP25AV14.

BACA JUGA : Memilih Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Sharp, Paling Diminati Pelanggan

Sharp standard AH-A9SAY

Dijual berkisar 3 jutaan, Sharp standard AH-A9SAY sudah sangat nyaman digunakan. Dengan teknologi R32 eco new refrigerant, sudah bisa auto restart juga jadi tidak merepotkan.

Hanya membutuhkan daya 800 watt dengan kapasitas pendingin 9 ribu BTU/h. menjadi solusi tepat sebagai pendingin ruangan yang efisien dan nyaman.

Dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih yang ada pada Sharp standard AH-A9SAY. Akan memberikan hasil kesejukkan optimal dengan desain menawan pada dinding ruangan.

Gree standard GWC 9MOO5S 

Kategori :