Pelepasan Siswa di SDN 01 Janegara Brebes Meriah

Senin 24-06-2024,21:40 WIB
Reporter : Eko Fidiyanto
Editor : M. Fatkhurohman

JATIBARANG , DISWAYJOGJA - SD Negeri 01 Janegara Kecamatan Jatibarang , Brebes menggelar acara perpisahan dan pelepasan murid kelas VI yang bertempat di halaman SD setempat, Sabtu , 22 Juni 2024 . Acara perpisahan kelas VI ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan pertunjukan kesenian.

BACA JUGA:PPDB Jenjang SD dan SMP Segera Dibuka, Inilah Jadwal dan Petunjuk Pendaftarannya

Dalam acara yang dihadiri tamu undangan wali murid, Kepala Desa Janegara dan pengawas pendidikan tersebut, para siswa menunjukkan kebolehannya dalam berbagai keterampilan. Dari menyanyi, baca puisi, menari dan sebagainya.

Kepala SDN 01 Janegara Sunaryo SPd dalam sambutannya menyampaikan syukur bahwa anak didik kelas VI dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik selama 6 tahun. Dia berharap agar anak yang dilepas dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Mau Merek Kulkas Terbaik Tetap Awet, Berikut Langkah Yang Harus Kamu Simak

” Selamat kepada anak-anak yang telah selesai menyelesaikan pendidikan di sekolah ini. Jagalah selalu semangat belajar. Jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Selalu menjaga nama baik sekolahmu, dan jadilah anak yang berguna bagi semua orang, bangsa, negara, ” katanya. (*) 

Kategori :