6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Kamar; Desain Elegan Ukuran Ergonomis

Jumat 21-06-2024,19:26 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Selain menjadi ukuran yang pas untuk Anda yang memiliki tempat tinggal yang tidak terlalu luas, merek kulkas terbaik mini juga bisa diletakkan di dalam ruangan untuk memudahkan Anda menyimpan minuman.

Jika Anda berencana membeli kulkas berkualitas, simak rekomendasi merek kulkas terbaik berikut ini :

1. Sanken Showcase SRS-50R6

Sanken Showcase type SRS-50R6 merupakan merek kulkas terbaik portable yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai minuman. Lemari es 50 liter ini memiliki ukuran yang ergonomis, sehingga bisa lebih leluasa untuk Anda letakkan di area atau ruangan manapun.

Desainnya yang elegan, merek kulkas terbaik merek Sanken terbaik dapat membuat minuman yang Anda simpan menjadi lebih cepat dingin, tetap hemat listrik, dan terlihat lebih rapi.

BACA JUGA : Simak Keunggulan Kulkas Inverter Terbaru 2024, Review Kulkas Portabel Terbaik Kebutuhan Fleksibel

2. HISENSE RR125D4IBN

Rekomendasi kulkas mini 1 Pintu merek Hisense RR125D4IBN memiliki desain yang modern dan kompak. Merek kulkas terbaik tersebut berkapasitas 91 liter yang cukup untuk kebutuhan menyimpan belanjaan dan minuman di rumah.

Menariknya, HISENSE RR125D4IBN Dilengkapi Segel Pintu Anti Bakteri untuk memastikan lemari es selalu dalam keadaan bersih.

Dengan rak penyimpanan dan kotak sayuran yang lebih besar yang memungkinkan untuk menyimpan makanan dalam jumlah yang lebih banyak.

3. Polytron Mini Refrigerator PRH 51

Jika Anda mencari merek kulkas terbaik yang terlihat elegan dan cepat dingin, Lemari Es Mini Polytron merek PRH 51 bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dilengkapi dengan Kompartemen Freezer dan Ice Tray untuk memudahkan Anda membuat dan menyimpan es batu dan makanan beku lainnya.

Sedangkan kantong botol dan utilitas berguna untuk menjaga botol minuman dan isi lemari es tetap rapi dan indah.

BACA JUGA : Tips Menjaga Suhu Merek Kulkas Terbaik Tetap Dingin, Dijamin Makanan Awet Tahan Lama

4. Maspion Kulkas URG-058

Kategori :