Review Aqua AQR-D205: Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Hemat Energi Kapasitas Besar

Rabu 12-06-2024,19:33 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu memiliki budi yang sangat kokoh dan warna yang elegan. Sehingga untuk ketahanannya pengguna tidak perlu khawatir dan bisa menambah suasana yang elegan.

Untuk ukurannya sendiri, kulkas ini memiliki dimensi 525 x 524 x 1135. Jadi, bisa dijadikan pilihan ketika kamu ingin membeli sebuah kulkas terbaik.

BACA JUGA : 7 Tips Ampuh Mengatasi Lampu Kulkas Mati Tanpa Panggil Teknisi

4. Berat Kulkas, Daya dan Teganganya

Kulkas 1 pintu terbaik dari Aqua seri AQR-D205 memiliki berat sebesar 27 kg. Jadi, pengguna bisa sangat mudah membawa kulkas ini atau dipindah ke tempat yang dinginkan.

Untuk dayanya sendiri sangat rendah ya, yaitu sekitar 50-70 Watt. Tentunya, mampu menghemat listrik rumah Anda dan tidak perlu khawatir tagihan yang membengkak.

Selain itu kulkas ini memiliki tegangan listrik sebesar 220V /50Hz. Sehingga pastinya aman, dan layak untuk dipertimbangkan ketika ingin membeli sebuah kulkas.

5. Garansi yang Panjang

Kulkas ini hadir dengan menawarkan garansi yang cukup panjang, jadi nyaman banget untuk dibeli. Garansinya selama satu tahun untuk spare partnya tahun tujuh tahun untuk kompresornya.

6. Big Freezer

Bagian freezernya itu sangat besar, jadi kulkas ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk dimiliki. Dengan Freezer yang besar kamu bisa membuat sebuah es batu atau menyiapkan makanan yang harus dibekukan.

Fitur Merek Kulkas Terbaik Aqua AQR-D205

1. Semi-Auto Defrost

Kulkas ini juga menawarkan fitur yang keren sehingga pengguna lebih praktis untuk menggunakannya. Salah satunya adalah Semi-Auto Defrost yang bisa melakukan pencairan hanya satu langkah menekan tombol on off.

Dengan adanya fitur ini pengguna lebih praktis dan mudah untuk proses pencairan. Sehingga ketika kulkas ini memiliki es batu yang mengeras maka fitur ini bisa dijalankan.

2. Environmental Friendly

Kategori :