Perbandingan Merek Kulkas Terbaik Sharp VS Polytron, Mana Paling Unggul

Kamis 06-06-2024,20:12 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Hal lainnya yang perlu dipertimbangkan dalam memilih merek kulkas terbaik yang akan digunakan di rumah adalah harga dari kulkas tersebut. Harga sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian seseorang.

Kulkas Sharp

Harga untuk sebuh unit kulkas mungkin sedikit lebih mahal daripada kulkas dari Polytron. Namun, dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan kulkas kualitas yang baik.

Kulkas berukuran kecil dari Sharp dibanderol mulai dari harga 3-5 jutaan. Sementara, untuk kulkas berukuran sedang dihargai mulai dari 5-8 jutaan. Kulkas dengan kapasitas yang paling besar, Sharp membanderol dengan harga antara 8 jutaan sampai 10 jutaan.

Kulkas Polytron

Apabila dibandingkan dengan merek kulkas terbaik Sharp, maka harga sebuh unit kulkas Polytron jauh lebih terjangkau.

Kulkas dengan ukuran yang kecil dibanderol mulai dari 2-4 jutaan, sedangkan berukuran sedang dihargai 4-6 jutaan. Untuk kulkas besar, Polytron membanderolnya dengan harga 6-8 jutaan saja.

Demikian perbandingan dua merek kulkas terbaik yang populer dikalangan masyarakat Indonesia antara Sharp VS Polytron. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan yang lebih baik. (*)

Kategori :