Berbagai Tipe Merek AC Terbaik Dari Gree, Variasi Mulai Low Grade Hingga High Grade

Jumat 31-05-2024,18:24 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

Secara kualitas, MOO3 Series ini dianggap lebih baik daripada merek-merek AC China lainnya, bahkan dapat bersaing dengan merek Jepang seperti Panasonic atau Daikin, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Gree merupakan produsen merek AC terbaik dan terbesar di dunia! Hal ini mengejutkan, bukan? Banyak orang belum mengetahui bahwa banyak merek lain menjalankan bisnis OEM dengan Gree.

Ini berarti AC diproduksi di pabrik Gree tanpa merek, kemudian diberi merek lain dan dijual. Beberapa merek di Indonesia juga menggunakan produk Gree dengan merek lain untuk pemasaran mereka. Karena Gree memproduksi sendiri di pabrik mereka, produk Gree sendiri memiliki harga yang sangat kompetitif.

BACA JUGA : Pahami Perbedaan Merek AC Terbaik Standar, Low Watt dan Inverter: Panduan Memilih yang Tepat

4. F1 Series - Inverter

Gree merupakan salah satu perintis teknologi inverter bersama dengan Daikin. Kedua brand ini diakui sebagai yang terdepan dalam inovasi teknologi inverter di dunia.

Meskipun harganya lebih terjangkau dibandingkan merek Jepang lainnya, Gree tetap mampu bersaing dalam hal kualitas. Selain itu, garansi yang ditawarkan juga sangat komprehensif dan dapat diandalkan.

Dari segi kapasitas daya, inverter dikenal hemat karena menggunakan teknologi inverter yang lebih efisien.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inverter dan cara penggunaannya yang benar, Anda dapat melihat artikel kami yang lain yang sudah menyediakan ulasan lengkap mengenai topik tersebut.

5. G-Tech Series

AC Gree seri G-Tech merupakan AC paling canggih yang dimiliki Gree saat ini. Dilengkapi dengan teknologi canggihnya, G-Tech sudah dilengkapi dengan Cold Plasma Technology yang mampu membunuh 99.9% virus dan bakteri, serta menghilangkan bau tidak sedap.

Selain itu, AC Gree G-Tech Series dapat beroperasi dengan daya listrik minimum sebesar 140 Watt, membuatnya dijuluki sebagai "Raja AC Hemat" karena mampu menjalankan AC 1 PK dengan konsumsi daya serendah itu.

BACA JUGA : 11 Tips Ampuh Menghemat Energi Merek AC Terbaik Agar Tidak Boros Listrik

AC ini juga dilengkapi dengan fitur Smart WiFi + VR yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC menggunakan aplikasi canggih pada smartphone mereka.

Tidak hanya itu, AC ini telah dilengkapi dengan 4 proteksi keamanan yang meliputi Anti Karat, Anti Bocor, Anti Api, dan Anti Korsleting, serta dilengkapi dengan lapisan anti karat Goldfin + Bluefin pada bagian indoor dan outdoor.

Nah itulah macam-macam tipe merek AC terbaik dari Brand Gree. Semoga informasi ini bermanfaat (*)

Kategori :