Cara Membersihkan Merek AC Terbaik Milik Pribadi, Selain Lebih Hemat Dijamin Lebih Bersih Awet Terawat

Jumat 24-05-2024,14:29 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Kemudian bisa siapkan air bersih yang dicampur dengan cairan pembersih ac. Setelah tercampur rat bisa masukan filter dan rendam sebentar untuk membunuh kuman yang nempel. Sambil gosok halus dengan bantuan sikat gigi sampai bersih sempurna.

Dan kalau sudah berih, angina anginkan filter ac terlebih dahulu agar kering sempurna. Pasang ke ac lagi setelah filter bersih dan kering tanpa terasa lembab. Kinerja ac dijamin lebih bagus lagi dan bisa menyaring debu dengan baik.

Bersihkan luaran ac

Sambil nunggu filter kering sempurna, bisa sambil bersihkan bagian penutup merek ac terbaik. Membersihkan penutup ac bisa dengan mengelapnya saja pakai kainkering biar bebas debu. Jangan lupa bersihkan juga di sela sela ac. Dengan begitu debu bisa hempas semuanya, dan erlihat baru.

Pasang semua seperti awal

Setelah semua komponen sudah bersih, dan tahapan pembersihan selesai, bisa pasang semua dengan baik. Pasang semua komponen dengan benar sesuai letak sebelumnya dan jangan sampai ada yang tertinggal. 

Setelah semua terpasang sempurna, ac bisa dinikmati dan terasa seperti baru. Udara yang diberikan juga lebih bersih dari sebelumnya, dengan bantuan pembersihan komponen dan juga filter penyaringan. Kenyamanan dan keamanan jadi makin seru dengan kesibukan diri yang turun tangan langsung.

BACA JUGA : Jaga Suhu Ruangan Tetap Lembab dan Nyaman, Inilah 5 Merk AC Terbaik Daikin Paling Laris di Pasaran

Kondisi ac yang bagus, bersih, sehat, tentunya akan buat kinerja ac lebih ringan. Tanpa perlu beban berlebih, merek ac terbaik bisa bertahan lama dengan daya minimal dan kinerja maksimal. Memberikan ruangan yang segar jauh lebih cepat dan bebas virus. (*)

Kategori :