Gunakan 3 Bahan Alami Berikut, Dijamin Bau Tak Sedap Merek Kulkas Terbaikmu Langsung Minggat

Kamis 23-05-2024,15:36 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Untuk bisa bertahan lama anda tambahkan dengan minyak esensial pada campuran air dan cuka. Tunggu beberapa saat dan bau pada kulkas akan terhempas.

2. Cengkeh

Bahan alami selanjutnya yang mampu digunakan untuk pengusir bau pada merek kulkas terbaik adalah cengkeh. Cengkeh ini diyakini dapat mengusir bau kulkas yang disebabkan karena banyaknya varian makanan yang ada di kulkas.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Dibekali Fitur Canggih Harga Rp2 Jutaan

Cengkeh sendiri mudah anda dapatkan, bahkan tak jarang banyak di dapur anda. Untuk menghilangkannya perlu tambahan lemon atau jeruk nipis.

Cara Menggunakan Cengkeh untuk Mengusir Bau pada Kulkas

Penggunaan cengkeh sendiri untuk mengusir bau pada kulkas sangatlah mudah. Cukup anda iris tipis-tipis cengkeh.

Kemudian campurkan pada perasan air lemon ataupun air jeruk nipis. Lalu semprotkan pada sudut bagian kulkas anda, dan diamkan beberapa saat.

Setelah diamkan, buka dan bau pada kulkas akan minggat. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau kulkas.

BACA JUGA : Waspada, Berikut Peringatan Merek Kulkas Terbaik Rusak, Jangan Disepelekan

3. Bubuk Kopi

Bahan alami selanjutnya adalah bubuk kopi, bubuk kopi pahit mampu mengusir bau kulkas. Namun bubuk kopi yang digunakan bubuk kopi tanpa gula.

Aroma dari bubuk kopi sendiri akan menghilangkan bau yang ada pada merk kulkas terbaik anda. Hal ini menjadikan salah satu cara yang bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan uang banyak.

Terlebih kopi sendiri merupakan salah satu bahan yang mampu menyerap bau. Terkadang bau tidak sedap pada kulkas mampu menimbulkan penyakit yang serius.

Cara Menggunakan Bubuk Kopi untuk Mengusir Bau Tak Sedap pada Kulkas

Untuk menggunakan bubuk kopi sebagai pengusir bau tak sedap pada kulkas caranya sangat mudah. Anda cukup ambil bubuk kopi lalu taruh bubuk kopi pada beberapa sudut kulkas.

Kategori :