Merek Kulkas Terbaik Showcase, Menarik Pembeli Dengan Kaca Fokusnya

Rabu 22-05-2024,08:54 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kamu bingung memilih merek kulkas terbaik showcase untuk usaha kamu? Sini, baca informasinya di bawah ini. 

Merek kulkas terbaik showcase merupakan sebuah kulkas yang memiliki pintu kaca transparan sehingga pengguna dapat melihat isinya tanpa harus membuka pintu kulkas terlebih dahulu. Biasanya kulkas showcase ini terdapat di tempat-tempat seperti minimarket, hotel dan restoran. 

Terdapat banyak merek kulkas terbaik showcase yang bisa kamu pilih dengan keunggulannya masing-masing. Untuk ukurannya sendiri pun berbeda-beda. 

Untuk itu, di bawah ini ada 5 rekomendasi merek kulkas terbaik showcase dengan teknologi canggih yang dimilikinya. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA : Samsung RT19M300BGS, Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Minimalis Dengan Teknologi Pendinginan Terbaru

1. Kulkas Showcase Aqua Cooler AQB-231

Kulkas showcase dengan harga Rp 4 jutaan ini dibekali dengan beberapa fitur yang mampu memudahkan pembeli. Salah satunya adalah adanya fitur beverage cooler yang berfungsi sebagai anti embun. Biasanya kulkas showcase akan berembun, dimana hal tersebut dapat mengganggu pemandangan saat memilih minuman dari luar, nah berkat beverage cooler ini pembeli akan dengan mudah memilih jenis minuman. 

2. Kulkas Showcase Modena SC 2691 L

Pilihan kedua ini bisa kamu pertimbangkan dengan harga showcase di kisaran Rp 10 jutaan ini. Merek Kulkas terbaik showcase Modena ini dirancang agar tetap aman tanpa perlu khawatir ada pencuri dengan adanya 4 buah kunci pengaman di bagian pintunya.

Selain itu, kulkas ini dibekali dengan lebih hemat listrik meskipun ukuran kulkasnya yang besar. Terakhir, kulkas showcase Modena seri ini juga memiliki rak yang mampu pengguna bongkar pasang sesuka hati. 

3. Kulkas Showcase Polytron SCN 230 L

Kulkas showcase pilihan selanjutnya ini dirancang lebih awet dan anti karat. Dengan harga Rp 3 jutaan, kulkas showcase ini memiliki teknologi rust free, dijamin tahan dari karat.

Adapun untuk teknologi lainnya, kulkas showcase ini dilengkapi dengan smart cooling yang mampu membuat minuman yang kamu simpan lebih cepat dingin. Dengan kaca yang fokus mampu membuat pembeli melihatnya langsung tanpa harus membuka pintu kulkas showcase. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

4. Kulkas Showcase Sanken SRS-279

Menggunakan bahan yang lebih kuat, tentu saja kulkas showcase merek kulkas terbaik Sanken ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu dalam membeli kulkas showcase ini. Rak kulkas showcase merk Sanken seri ini memiliki bahan yang terbuat dari strong shelf, sehingga raknya mampu menahan beban hingga lebih dari 30 kg. Kamu bisa menyimpan beragam minuman, tanpa perlu takut rak akan roboh. 

Kategori :