Dijamin Adem, 5 Merek AC Paling Bagus Bikin Ruangan Cepat Dingin dan Tahan Lama

Selasa 21-05-2024,14:56 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

3. AC LG 1/2 PK

LG adalah salah satu merek elektronik raksasa yang mampu bersaing dengan brand papan atas. Kali ini ada produk unggulanya yaitu AC LG 1/2 PK yang memiliki fitur-fitur canggih dan bikin ruangan cepat dingin.

Dengan menggunakan merek AC paling bagus dari LG ini kamu bakal jadi betah lama-lama didalam ruangan. Ditambah AC ini memiliki kontrol watt-nya sesuai kebutuhan yang bisa kamu atur.

Ada 4 opsi konsumsi listrik yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan harianmu, enak banget kan. Dinginnya juga cepet banget, jadi kamu nggak perlu nunggu lama untuk merasakan kesejukan yang langsung memanjakan.

4. AC Bestlife 1 PK 

Rekomendasi AC paling bagus selanjutnya adalah Bestlife 1 PK yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Karna AC ini memiliki multi kecepatan kipas, jadi nggak perlu waktu lama buat ruangan jadi adem.

Ditambah dengan instalasi ganda di dalamnya, udara di ruangan jadi sirkulasi-nya lebih baik, nyaman banget kan. Dan yang bikin menarik, AC ini memiliki tegangan yang rendah, jadi kamu nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik.

5. AC Panasonic 1 PK

Rekomendasi merek AC paling bagus terakhir adalah dari Panasonic yang memiliki kapasitas 1 PK. AC ini mampu memberikan dingin lebih cepat 18% sejak dinyalain dibanding yang lain.

Selain itu, AC ini sangat ramah lingkungan, jadi kata situs resminya mampu menjaga lapisan ozon dan menjaga pemanasan global. Ditambah AC ini bahan materialnya canggih banget, tahan lama, dan ga gampang korosi.

Berikut adalah rekomendasi merek AC paling bagus yang cocok banget untuk dimiliki Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :