Simak Perbedaan Merek AC Terbaik 1 PK dan 1/2 PK: Mana Paling Hemat Listrik

Senin 20-05-2024,14:26 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Merek AC terbaik 1 PK dan 1/2 merupakan pilihan tersendiri konsumen. Namun diantaranya keduanya pastinya memiliki perbedaan.

Konsumen dalam memilih merek AC terbaik 1 PK dan 1/2 PK pastinya harus sesuai kebutuhannya. Terlebih keduanya sangat signifikan perbedaanya.

Hal ini sangat mempengaruhi terhadap daya listrik yang digunakan merek AC terbaik 1 PK dan 1/2 PK. Namun terkadang konsumen banyak yang belum tau akan perbedaan keduanya.

Bukan hanya dilihat pada dayanya saja, merek AC terbaik 1 PK dan 1/2 PK dilihat pada kebutuhan konsumen. Terlebih power atau tenaga yang berfungsi membuat ruangan cepat dingin.

BACA JUGA : Simak Manfaat Mematikan Merek AC Terbaik Saat Tidur, Dijamin Bakal Produktif Saat Bangun Pagi

Nah supaya konsumen tidak salah pilih dalam memilih AC 1 PK dan 1/2 PK. Disini mimin akan memberi informasi mengenai perbedaan dari keduanya.

Berikut Perbedaan AC 1 PK dan AC 1/2 PK yang Wajib Diketahui Konsumen:

1. Perbedaan Harga Antara AC 1 PK dan 1/2 PK

Dalam memilih sebuah Air Conditioner atau AC harga sangat berpengaruh. Hal ini juga pada merk AC terbaik 1 PK dan 1/2 PK memiliki perbedaan pada harganya.

AC memiliki konsep yang unik pada variasi harganya. Hal ini membuktikan semakin besar power dan unit maka semakin mahal harganya.

Terlebih pada perbedaan AC 1 PK dengan AC 1/2 PK sangat menyolok pada harganya. Harga AC 1 PK dengan AC 1/2 PK jauh lebih mahal AC 1 PK.

BACA JUGA : Simak Teknologi Unggul Merek AC Terbaik Floor Standing dari Polytron

2. Konsumsi Daya yang Digunakan

Merek AC terbaik 1 PK dan 1/2 PK belum tentu dalam konsumsi dayanya lebih besar AC 1 PK. Dalam hal hemat akan konsumsi dayanya bukan tergantung pada PK yang ada pada AC.

Namun pada konsumsi daya tergantung pada penggunaan dan ukuran ruangannya. Tapi sekilas mata jika dilihat dari desainnya, desain AC 1/2 PK  lebih hemat energi dan hemat biaya.

Kategori :