Yuk Simak 3 Rekomendasi Kulkas Terbaru Mini, Hemat Energi Ramah di Kantong Cocok Untuk Anak Kos

Senin 06-05-2024,06:15 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Kulkas merupakan salah satu kebutuhan yang dicari oleh anak kos. Salah satunya rekomendasi kulkas terbaru mini yang sangat diminati anak kos.

Rekomendasi kulkas terbaru mini merupakan salah satu kulkas yang berbentuk mini. Berkembangnya jaman, para produsen kulka menciptakan kulkas mini. 

Banyak rekomendasi kulkas terbaru mini yang ditawarkan oleh produsen. Terlebih kulkas mininya terkenal akan hemat energi.

Bukan itu saja, rekomendasi kulkas terbaru mini tekenal akan harganya yang ramah di kantong. Harga yang murah dan ramah, menjadikan kulkas mini cocok untuk anak kos.

BACA JUGA : Daftar 5 Merk Kulkas Terbaik Sanken 1 Pintu, Praktis dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Nah berikut mimin akan memberi informasi akan barang elektronik Kulkas. Salah satunya adalah kulkas mini yang indah dan bagus.

Berikut 3 Rekomendasi Kulkas Mini yang Cocok untuk Anak Kos:

1. Polytron PRH-47W

Salah satu rekomendasi kulkas terbaru mini adalah Polytron PRH-47W. Kulkas mini produksi dari Polytron ini terkenal akan hemat energi yang digunakan.

Kulkas mini dari Polytron ini hanya membutuhkan energi sebesar 47 watt saja. Daya tampung kapasitas Polytron PRH-47W cukup besar yaitu 47 liter.

Ukuran yang mungil dan sudah berteknologi yang terbarukan menjadikan kulkas ini banyak diminati. Terlebih untuk kulkas Polytron PRH-47W harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA : Tips Dan Cara Tahu Merk Kulkas Paling Bagus Yang Cocok Dengan Kebutuhan Rumah

Polytron PRH-47W sangat cocok digunakan untuk anak kos. Terkhusus bagi yang ingin memiliki kulkas namun bugjet terbatas, kulkas mini Polytron PRH-47W menjadi solusinya.

2. Aqua AQR-D50F

Rekomendasi kulkas terbaik mini selanjutnya adalah Aqua AQR-D50F. Aqua sebagai salah satu produsen barang elektronik terkhusus kulkas, menawarkan kulkas mini.

Kategori :