Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Anak Kos Wajib Punya

Sabtu 04-05-2024,02:15 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

Harga mulai dari : Rp 1 jutaan

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Menyediakan Kapasitas Besar Dengan Berbagai Fitur Menarik

5. Kulkas Gea RS-06DR

Pilihan kelima yang bisa kamu teliti ketika akan membeli kulkas mini adalah merk kulkas terbaik Gea RS-06DR. Kulkas ini memiliki desain cantik yang dapat mempercantik interior kamar kos kamu atau dapur. Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir karena kulkas ini dijamin kuat dan anti karat dengan bahan stainless steel. 

Harga mulai dari : Rp 1 jutaan

6. Kulkas Aqua Japan AQR-D50F. 

Selanjutnya ada kulkas merk Aqua Japan tipe AQR-D50F. Yang mana kulkas ini memiliki teknologi yang mampu bertahan di suhu dingin meski listrik mati. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi kamu yang tidak ingin makanan cepat membusuk pada saat kulkas mati. 

Harga mulai dari : Rp 1 juta 6 ratusan

7. Kulkas Midea HS-65L

Selanjutnya ada Kulkas Midea yang tidak akan membuat kamu kerepotan dengan masalah bunga es. Karena Kulkas Midea sudah memiliki teknologi tanpa adanya bunga es, namun kamu tenang saja pembekuan dan suhu dingin bisa tetap berjalan optimal. 

Harga mulai dari : Rp 1 juta 3 ratusan

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Bayi dan Anak-anak, Dijamin Udara Sehat Tanpa Suara Bising

8. Kulkas Polytron PRH-51R

Pilihan terakhir ada di kulkas merk Polytron tipe PRH-51R. Merk Kulkas terbaik ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin lebih cepat dingin dan merata. Hal tersebut juga terjadi pada bagian freezer, lebih cepat dingin dan beku. 

Harga mulai dari : Rp 1 juta 5 ratusan

Nah jadi kamu tidak perlu bingung lagi karena beberapa merk kulkas terbaik mini di atas bisa kamu jadikan referensi. Jangan lupa sesuaikan dengan budget dan kebutuhan ya, semoga informasi di atas bermanfaat. (*) 

Kategori :