Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Anak Kos Wajib Punya

Sabtu 04-05-2024,02:15 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Jika kamu anak kos membutuhkan merk kulkas terbaik mini untuk di kamar kos, jangan bingung lagi. Berikut ulasan mengenai kulkas mini. 

Umumnya anak kos membutuhkan kulkas, namun jika ruangan sempit haruslah diakali dengan merk kulkas terbaik mini. 

Tenang, sekarang banyak di pasaran yang menjual merk kulkas terbaik mini. Kamu hanya perlu meneliti dan mempertimbangkan kulkas mana yang akan kamu beli. 

Nah berikut ada 8 rekomendasi merk kulkas terbaik mini untuk kamu anak kos. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung, Dilengkapi Berbagai Fitur dan Hemat Energi

1. Kulkas Polytron PRH-47W

Anak kos mencari kulkas mini dengan daya listrik sedikit? Polytron PRH-47 bisa kamu pilih. Produk kulkas yang satu ini bisa menampung kapasitas hingga 47 liter, dengan desain minimalis mampu masuk ke dalam kamar kos tanpa membuat sesak ruangan. 

Harga mulai dari : Rp 2 jutaan. 

2. Kulkas Sharp SJ-50MB-XW

Pilihan kedua ada di kulkas mini merk Sharp tipe SJ-50MB-XW. Pecinta es batu wajib membeli kulkas mini satu ini. Memiliki teknologi fast freezing yang mampu membuat air menjadi es batu dengan lebih cepat atau makanan lain yang ingin kamu bekukan. 

Harga mulai dari : 1 juta 4 ratusan. 

3. Kulkas Changhong CBC-50

Selanjutnya ada kulkas merk Changhong yang mempunyai kelebihan ramah lingkungan karena menggunakan teknologi freon R600A. Meski ramah lingkungan, kamu tidak perlu khawatir karena kulkas merk Changhon CBC-50 dikenal sebagai kulkas hemat daya listrik. 

Harga mulai dari : Rp 1 juta 9 ratusan

4. Kulkas Hisense RR58D4IGN

Ingin memiliki kulkas yang hening? Coba beli kulkas merk Hisense tipe RR58D4IGN ini. Kamu akan tetap bisa menikmati kegiatan sehari-hari tanpa ada suara dengung yang dihasilkan oleh kulkas. Selain itu, kulkas merk Hisense ini memiliki kapasitas 42 liter, yang mana cukup untuk kamu yang hidup sendiri atau sebagai anak kos. 

Kategori :