Menjelajah Wisata Terbaru 2024 Pantai Sawarna, Simak Aktivitas Seru Sambil Menikmati Suasana Alam Berikut Ini

Sabtu 20-04-2024,05:25 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Pantai Sawarna adalah tujuan wisata terbaru 2024 yang seringkali dikunjungi oleh banyak orang, tidak hanya dari dalam kota tetapi juga dari luar daerah.

Perjalanan ke wisata terbaru 2024 pantai sering kali menjadi momen yang menyenangkan dan memuaskan bagi banyak individu. Pantai menyuguhkan gabungan yang sempurna antara sinar matahari, pasir yang lembut, dan air laut yang menyegarkan.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Sawarna

Wisata terbaru 2024 Pantai Sawarna menghadap Samudera Hindia ini terletak di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten. 

Ada dua opsi jalur untuk mencapai objek wisata terbaru 2024 ini dari Jakarta, yaitu melalui Pandeglang atau Pelabuhan Ratu.

Perjalanan dari Jakarta ke Pantai Sawarna melalui Pandeglang bisa memakan waktu hingga 7 jam, sementara melalui Pelabuhan Ratu hanya 4,5 jam. Jalur yang melewati Pelabuhan Ratu juga terkenal lebih baik dan lebih lancar.

BACA JUGA : Menyaksikan Sunset Dari Ketinggian Destinasi Alam Watu Goyang Wisata Terbaru 2024 Jogja

Aktivitas Menarik di Pantai Sawarna

1. Healing Menikmati Suasana Alam

Pantai Sawarna dikenal sebagai The Hidden Paradise in Banten karena pada awalnya tempat ini masih sepi dan damai. Pengunjung dapat menikmati ketenangan tanpa terganggu oleh keramaian, sambil menikmati keindahan alam yang masih terjaga.

Meskipun kini Pantai Sawarna telah menjadi populer dan sering dikunjungi, pengunjung masih dapat merasakan ketenangan dengan memilih waktu yang tepat untuk berkunjung.

Disarankan untuk menghindari datang pada musim liburan agar terhindar dari kerumunan.

Suasana paling romantis dan menenangkan di Pantai Sawarna biasanya terjadi saat sore hari. Cahaya matahari yang meredup dipadukan dengan pemandangan bukit hijau di kejauhan menciptakan pemandangan yang seperti lukisan indah.

2. Spot Ideal untuk Fotografi

Bagi pecinta fotografi atau yang gemar memotret, Pantai Sawarna merupakan destinasi yang patut untuk dikunjungi. Keeksotisan pantai ini terutama terlihat saat pagi dan sore hari.

Kategori :