Udara Sejuk dan Pesona Alami! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Prigen untuk Habiskan Waktu Libur Lebaran

Rabu 10-04-2024,08:25 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Mudik lebaran 2024 sudah tiba dan rasanya kurang lengkap apabila Kamu tidak mengunjungi beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Setelah bertemu dengan keluarga besar, berkunjung ke beberapa destinasi wisata terbaru 2024 tentu akan membuat waktu libur lebaranmu jadi semakin asyik.

Untuk Kamu yang punya rencana mudik terutama ke daerah Jawa Timur khususnya ke arah Prigen, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 menarik yang cocok untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Flora San Terra La Fonte! Surga Bunga di Bawah Gunung Arjuno untuk Libur Lebaran

Setidaknya ada 5 tempat wisata terbaru 2024 Prigen yang cukup direkomendasikan karena menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Bukan tanpa alasan Prigen menjadi salah satu destinasi kunjungan favorit. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuatnya memiliki udara sejuk serta pesona yang masih alami.

Prigen sendiri sudah lama menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur, khususnya untuk sebagian warga Surabaya dan Malang.

Lantas, apa saja itu? Berikut adalah 5 destinasi wisata alam bernuansa otentik khas Prigen yang cocok dikunjungi guna menghabiskan waktu libur lebaran.

1. Taman Safari Prigen

Wisata Kebun Binatang Taman Safari Prigen dibangun konsep kebun binatang modern, tetapi satwanya tetap bisa hidup bebas seperti di habitat aslinya. 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Taman Safari Prigen dapat merasakan dan meningkatkan kesadaran akan mencintai satwa dan lingkungannya. 

BACA JUGA : Inilah Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Pesona Romantis di Lereng Gunung Kawi Untuk Liburan Lebaran

Sekaligus Taman Safari Prigen juga cocok mengajak anak Kamu karena selain sebagai tempat hiburan juga tempat edukasi agar menjaga dan melestarikan hewan-hewan. 

Taman Safari Prigen memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Safari Adventure yang bisa anda lihat dengan perilaku satwa di habitat alaminya.

Kamu juga bisa menikmati kuliner Timur Tengah di Tiger Cave Restaurant, hingga berseluncur dari ketinggian 15 meter di Safari Water World.

Kategori :