3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Prigen? Cocok Dikunjungi Saat Mudik Lebaran ke Jatim, Cek HTM dan Fasilitasnya

Minggu 07-04-2024,05:35 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Pantai di Lampung Selatan: Wisata Terbaru 2024 yang Cocok Untuk Liburan

Di Cimory Dairyland Prigen juga terdapat de Kincir Angin. Di sini pengunjung dapat berfoto dengan kincir angin warna-warni. Dan masih banyak wahana lainnya. Berapa harga tiket cimory Dairyland Prigen?

Anda hanya perlu membayar tiket untuk sekali perjalanan sebesar Rp 20 ribu. Sementara ada juga harga paket perjalanannya.

Harga paket 2 wahana adalah Ro 35 ribu. Sedangkan paket 3 wahana Rp 45 ribu. Terakhir, ada paket 4 wahana dengan harga Rp 60 ribu di hari kerja.

Kalau Weekend Anda harus membayar Rp 50 ribu untuk paket 2 wahana, Rp 65 ribu untuk paket 3 wahana, dan Rp 86 ribu untuk paket 4 wahana.

3. Taman K

Taman K kami masukkan ke dalam 3 tempat wisata favorit terpopuler di Prigen yang cocok dikunjungi saat mudik lebaran karena konsepnya lebih ke anak muda banget. Terutama mereka yang sudah sangat ngefans dengan budaya Korea.

Bagi Anda yang tertarik dengan hal-hal Korea, Taman K wajib masuk dalam daftar destinasi paling trending, apalagi saat Anda berada di sekitar Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Taman K terletak di desa Duren Sewu KM 3, Pandaan, Jawa Timur. Taman K baru saja diresmikan pada tanggal 2 Februari 2024.

Berapa harga tiket ke Cimory Taman K?

Pada hari kerja kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25 ribu. Sedangkan untuk weekend tarifnya Rp 35 ribu. Jam operasional Park K mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Dengan membayar Rp 200 ribu kamu sudah bisa mengikuti Tur Hanok Korea. Di sini Anda bisa melihat tiga bangunan Hanok yang persis seperti di Korea.

Bahkan ada rental hanbok untuk kamu yang menginginkan foto ala kerajaan Korea. Untuk bisa berfoto menggunakan pakaian hanbok, kamu bisa membayar Rp 100 ribu untuk dewasa, dan Rp 75 ribu untuk anak-anak.

Selain hanok di sini juga terdapat kafe lucu yang bisa kamu kunjungi. Nama kafe tersebut adalah C & C. Kafe C&C di Taman K menawarkan berbagai masakan Korea. Dari kopi hingga croissant.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Selatan? Mulai Air Terjun Hingga Water Park, Cek Lengkapnya Disini

Selain itu, masih banyak kegiatan lain yang ditawarkan Taman K, antara lain seluncuran air, ATV, berkuda, dan ada juga clamping. Demikian rekomendasi 3 tempat wisata populer paling trending di Prigen yang cocok dikunjungi saat mudik lebaran versi Disway Jogja.

Saran kami tentukan pilihan saat ini dan coba hubungi hotline tempat-tempat wisata terbaru 2024 tersebut dan buat reservasi terlebih dahulu jika memungkinkan. Selamat Lebaran, Selamat Berlibur.(*)

Kategori :