Hiking di Pulau Dewata? Simak Jalur Pendakian Wisata Terbaru 2024 Gunung Batur, Rasakan Sensasi Trekingnya

Jumat 05-04-2024,16:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Pulau dewata adalah julukan dari Bali yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Banyak wisatawan yang menjadikan daerah Bali sebagai tujuan wisata.

Baik wisata terbaru 2024 berupa pantai sampai dengan wahana permainan. Namun jangan salah loh, Bali juga memiliki wisata hiking.

Hiking sendiri merupakan salah satu aktivitas yang seru, aktivitas menaiki gunung ini sangat digemari banyak orang. Terlebih hiking ke wisata terbaru 2024 gunung yang ada di Bali.

Salah satu gunung yang menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang favorit adalah gunung Batur. Gunung Batur sangat terkenal akan keindahannya yang mempesona.

BACA JUGA : Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Kopi Botanika? Tampilkan Cantiknya View Natural Gunung Ciremai

Mendaki ke Gunung Batur memiliki sensasi tersendiri bagi pendaki. Terlebih gunung Batur memiliki alam yang sangat indah dan mempesona.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Batur Bali yang Sangat Menawan.

Sebagai salah satu wisata alam bernuansa gunung yang sangat cantik akan alam yang dimiliki. Gunung Batur ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Baik wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri banyak yang berkunjung ke gunung Batur. Gunung ini memiliki keindahan serta udara yang sejuk.

Lokasi Wisata Gunung Batur 

Wisata terpopuler favorit gunung Batur merupakan salah satu gunung yang ada di Bali. Tepatnya gunung ini berada di Desa Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Batang Paling Disukai Anak-Anak, Cocok untuk Liburan

Gunung Batur sendiri memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi yaitu 1.717 mdpl. Namun pemandangan yang di tawarkan pada puncak gunung Batur sangatlah mempesona.

Rute Pendakian menuju Puncak Gunung Batur

Gunung Batur merupakan wisata bernuansa alam yang menawarkan akan hiking. Banyak wisatawan yang mengunjungi gunung Batur ini.

Kategori :