Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Simak Lokasi, HTM dan Fasilitas Lengkapnya Disini

Rabu 03-04-2024,18:45 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Jepara, kota yang identik dengan pahlawan nasionalnya RA Kartini, selama ini dikenal sebagai wisata terbaru 2024 alamnya yang tersohor di Jawa Tengah. Beberapa wisata alam yang terkenal seperti Pantai Bandengan, Pantai Kartini hingga Pulau Karimunjawa. Perlu diketahui bahwa selain pantai, Jepara juga punya taman rekreasi air ramah anak yang patut dikunjungi

Salah satu taman rekreasi air ramah anak yan wajib dikunjungi saat berada di Jepara adalah Jepara Ourland Park (JOP). Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk mengisi libur lebaran kamu bersama keluarga.

Kepo gambaran Jepara Ourland Park seperti apa? Harga tiket masuk ke wisata terbaru 2024 ini berapa sih? Yuk langsung simak aja disini.

BACA JUGA : Liburan Tak Terlupakan di Jepara, Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Seru yang Wajib Dikunjungi

Tentang Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park (JOP) merupakan taman rekreasi air terbesar dan terlengkap yang mengusung tema Eropa dan Timur Tengah. Berdiri diatas lahan seluas 11 hektar, wisata terbaru 2024 ini memiliki kapasitas pengunjung hingga 20.000 orang serta memiliki 36 seluncuran air yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Jepara Ourland Park tidak hanya menawarkan permainan air saja, tetapi juga menawarkan banyak pilihan wahana permainan lainnya. Terletak di pesisir Pantai Mororejo, membuat wisata terpopuler favorit JOP menyediakan wahana olahraga pantai, seperti banana boat, jetski dan yang lainnya.

Meskipun terletak di tepi pantai, tidak membuat wisata trending kekinian Jepara Ourland Park ini terlihat gersang. Di setiap area terdapat taman dan pepohonan hijau yang membuat suasana tetap sejuk dan rindang.

Jam Operasional Jepara Ourland Park

Wisata paling hits Jepara Ourland Park (JOP) bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00-15.30 WIB.

Lokasi Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park terletak di Pantai Mororejo RT 04 RW 02, Mororejo, Mlonggo, Jepara, Jawa Tengah. Wisata update kekinian memiliki aksesibilitas yang mudah dan hanya berjarak sekitar kilometer saja dari Pantai Bandengan atau Pantai Tirto Samodra.

Kalau kamu berangkat dari Al-alun Jepara, maka hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit berkendara untuk tiba di tempat wisata favorit terupdate Jepara Ourland Park yang ada di Jawa Tengah ini.

Agar tidak tersesat saat mengunjungi Jepara Ourland Park kamu bisa memanfaatkan layangan Google Maps dan mengikuti arahan petunjuk yang diberikan

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepara, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Harga Tiket Masuk

Berkunjung ke tempat wisata terupdate favorit Jepara Ourland Park, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk. Harga tiket masuk wisata ini sangatlah terjangkau, sehingga tidak akan merogoh kocek terlalu dalam.

Harga tiket masuk pada hari biasa dan akhir pekan atau hari libur nasional memiliki harga tiket yang berbeda. Dengan tiket tersebut pengunjung bisa menikmati keseruan di tempat wisata paling trending ini.

Berikut ini harga tiket masuk wisata ini:
Tiket masuk (weekday) = Rp 35.000,00-
Tiket masuk (weekend/hari libur nasional) = Rp 50.000,000
Parkir motor = Rp 5.000,00-
Parkir mobil  = Rp 10.000,00-

Fasilitas

Sebagai wahana iar terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah, wisata populer andalan Jepara Ourland Park dilengkpai dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai dan dapat digunakan oleh pengunjung secara gratis.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Jepara Ourland Park, diantaranya seperti area parkir yang luas, mushola, kamar bilas, panggung hiburan, foodcourt, sky longe dan restoran. Fasilitas restoran juga dilengkapi dengan meeting room dan menu yang ditawarkan makanan khas Indonesia serta akan disuguhi view pantai yang mempesona.

Selain fasilitas diatas, ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa kamu gunakan saat berada di tempat wisata terbaru 2024. Namun, untuk mengikmati fasiltas tersebut kamu akan dikenai biasa sewa. Berikut fasilitas yang dikenai biaya sewa:
Sewa ban = Rp 10.000
Golf Car = Rp 10.00/orang
E-Bike = Rp 40.000/jam
Touring Mini = Rp 10.000/jam
War Games = Rp500.000/team
Shooting Range = Rp 25.000/orang
Gokart = Rp 50.000/10 putaran
Jet Ski = Rp 150.000
Banana Boat = Rp 50.000
Kapal Tradisional = Rp 20.000/orang
Kapal Mesin = Rp 50.000/orang

BACA JUGA : Tak Kalah dari Bali? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jepara, Banyak Spot Instagramable, Pesonanya Estetik!

Di dalam wisata viral kekinian Jepara Ourland Park ini juga tersedia toko souvenir, disini pengunjung bisa membeli oleh-oleh untuk diri sendiri maupun keluarga yang ada di rumah.

Nah diatas tadi adalah sedikit review mengenai wisata terbaru 2024 Jepara Ourland Park, sebagai taman bermain ramah anak. (*)

Kategori :