Camping Seru di Wisata Terbaru 2024 Glamping Lakeside Rancabali Bandung: Tripadvisor Tawarkan Promo Menarik

Senin 01-04-2024,13:45 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Wisata paling populer ini memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat memanjakan wisatawan. Terlebih wisatawan akan merasakan ketenangan tersendiri.

Fasilitas tempat wisata ini antara lain: 

  •  Pinisi Resto

Salah satu fasilitas yang terkenal di wisata paling trending ini adalah Pinisi resto. Resto atau tempat makan ini tidak seperti dengan resto lainnya.

BACA JUGA : Tak Kalah Seru, Berikut Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Perbatasan Kuningan-Cirebon, Cek Disini

Resto ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat kagum wisatawan. Tempat makan ini memiliki gaya seperti kapal.

Hal ini menjadikan seolah olah wisatawan sedang berlayar di pinggir danau yang terkenal ini. Danau yang berada di sekitar wilayah ini sering disebut Situ Patenggang. 

Citarasa makanan yang tersedia di tempat ini juga sangat lezat. Terlebih dengan harganya yang cukup ramah di kantong.

  •  Penginapan estetik

Tempat wisata paling hits ini menawarkan akan penginapan yang sangat instagramable. Terlebih dengan pemandangan yang sangat Indah menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Air Terjun Terbaru 2024 Di Pati, Suguhkan Pemandangan Memukau

Jenis penginapan yang ditawarkan sangat beragam sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Salah satu Keong Tent Resort, jenis penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang cocok untuk keluarga. 

Tipe kamar ini menawarkan akan kamarnya luas serta dengan kamar mandi dalamnya. Bukan hanya itu saja, jenis kamar ini memiliki air panas yang sangat terkenal.

Wisatawan dapat menginap pada tipe kamar ini cukup dengan membayar 1,1 juta saja. Harga tersebut sudah termasuk breakfest.

Aktivitas di Glamping Lakeside Rancabali

Sebagai salah satu wisata populer favorit yang sangat populer. Banyak beragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh wisatawan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor untuk Buka Puasa Bersama, Murah Meriah dan Instagramable

Salah satunya adalah menikmati kesejukan udara pada tempat wisata ini. Udara yang sejuk serta pemandangan yang Indah menjadi ciri khas tersendiri.

Kategori :