Berwisata Seru Dengan Agoda: Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Africa Bandung, Liburan Seru dan Praktis

Jumat 29-03-2024,00:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Berlibur ke wisata terbaru 2024 Bandung menjadikan kenangan tersendiri. Terlebih wisata yang ditawarkan beragam macamnya.

Banyak spot yang menarik di wisata terbaru 2024 Bandung. Salah satunya adalah The Great Asia Afrika Bandung yang terkenal akan tempat wisata yang instagramable.

Terlebih wisata terbaru 2024 ini memiliki udara yang segar. Serta pemandangan alam yang sangat Indah dan mempesona.

Wisata terbaru 2024 ini menyajikan wisatawan untuk berkeliling dunia. Terlebih wisatawan tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke wisata ini.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 Perbukitan Jawa Timur yang Memiliki Pemandangan Indah, Cocok Untuk Libur Lebaran

Platfrom online agoda siap membantu wisatawan untuk menjelajahi tempat ini. Terlebih dengan promo tiket yang ditawarkan menarik.

Sebagai salah satu platfrom online yang terkenal, agoda banyak menawarkan promo terbaik. Hal ini menjadikan berwisata lebih hemat lagi.

Berikut wisata The Great Asia Africa Bandung, sajikan keliling dunia dengan mengunjunginya.

Wisata terbaru 2024 The Great Asia Africa Bandung memiliki konsep yang sangat menarik. Terlebih wisatawan akan dibawa mengelilingi dunia dengan berbagai miniatur landmarknya.

Lokasi Wisata The Great Asia Africa Bandung

Wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini berjarak 12 km dari pusat kota Bandung.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Banyak hal-hal yang menarik yang menjadikan wisatawan betah untuk berkunjung ke sini. Terlebih akan miniatur miniatur landmark dari beberapa negara.

Fasilitas dan Aktivitas di Wisata The Great Asia Africa Bandung

Wisata terpopuler ini sangat digemari oleh wisatawan. Terlebih daerah wisata ini terkenal akan udaranya yang sangat sejuk.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Selain itu, banyak fasilitas yang tersedia yang ada di tempat ini.

Mulai dari spot foto yang sangat instagramable sampai dengan pemandangan yang indah. Namun ada yang menarik di tempat wisata ini.

BACA JUGA : Wisata Ramah Keluarga? Berikut Wisata Terbaru 2024 The Ranch Ciater, Pilihan Tepat Liburan Bersama Keluarga

Hal ini merupakan banyaknya miniatur miniatur dari beberapa landmark dari berbagai negara didunia. Wisatawan dapat menjelajahi beragam negara tanpa harus ke luar negeri. Mulai dari Jepang, India, sampai Korea.

Banyak yang dapat dilakukan wisatawan ketika berada di sini. Mulai dari hanya menikmati suasana tempat ini yang sangat sejuk.

Sampai dengan berswafoto ria dengan spot spot yang sangat Instagramable. Berkunjung ke tempat wisata ini memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan.

Harga Tiket dan Jam Operasional The Great Asia Africa Bandung

Wisata kekinian The Great Asia Africa buka pada setiap harinya. Mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas di Semarang, Badan Auto Rileks Simak Lengkapnya Disini

Untuk tiket masuknya sendiri sangat ramah dikantong. Cukup dengan membayar sebesar Rp50.000 untuk tiket masuknya.

Ketika membeli tiket masuk wisata ini, wisatawan akan mendapatkan kupon minuman. Wisatawan dapat menukar kupon tersebut dengan welcome drink secara gratis.

Bagi wisatawan yang ingin berwisata ke Bandung. Terkhusus berkunjung wisata The Great Asia Afrika Bandung yang terkenal akan keindahannya.

Agoda yang merupakan salah satu platform online dapat membantu wisatawan. Terkhusus dalam membeli tiket masuk.

BACA JUGA : Berburu Kuliner di Malang? Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Menu Buka Puasa

Platform online ini menawarkan banyak promo yang besar. Terlebih dengan harga terbaik yang ditawarkan untuk wisatawan.

Berwisata ke The Great Asia Africa Bandung memberikan keseruan tersendiri. Terlebih dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan.

Wisata ini memberi kesan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Terlebih banyak hal yang menarik yang dapat dilakukan.

Hal ini menjadikan tempat wisata terbaru 2024 ini sangat ramai dikunjungi, terkhusus pada saat musim liburan tiba. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :