Hunting Foto Aesthetic, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Untuk Ngabuburit

Kamis 28-03-2024,05:25 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Sembari menunggu adzan maghrib berkumandang saat berpuasa, memang paling enak diisi dengan ngabuburit. Salah satunya di wisata terbaru 2024 Bandung untuk ngabuburit.

Bukan hanya untuk sekedar membeli jajanan, kamu juga bisa berjalan-jalan dan hunting foto yang instagramable. Semua itu bisa kamu lakukan di wisata terbaru 2024 Bandung untuk ngabuburit.

Wisata terbaru 2024 Bandung untuk ngabuburit bisa mengajak teman atau kesayangan kamu menikmati cantiknya Bandung di sore hari. 

Untuk itu yuk simak 5 rekomendasi buat kamu yang ingin wisata terbaru 2024 Bandung untuk ngabuburit. Apa saja? Berikut ulasannya. 

BACA JUGA : 4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

1. Taman Alun-alun Bandung

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 Bandung untuk ngabuburit adalah Taman Alun-alun Bandung. Alun-alun Bandung ini terletak di pusat kota dan dekat dengan Masjid Raya Bandung. 

Kamu bisa berjalan-jalan di sekeliling alun-alun atau melakukan aktivitas seru bersama anak untuk menunggu buka puasa tiba. 

Alamat : Jl. Asia Afrika, Kec. Regol, Kota Bandung

2. Jalan Braga

Selanjutnya ada Jalan Braga. Salah satu jalan yang terkenal di Bandung. Jalan Braga termasuk jalan yang ramai dikunjungi wisatawan. Di Jalan Braga kamu bisa menemukan banyak spot foto indah dan aesthetic karena Jalan Braga sendiri masih terkenal dengan bangunan bernuansa lama. 

Kamu mengambil gambar sembari menunggu berbuka puasa. Jangan khawatir soal makanan, karena terkenal Jalan Braga menjadi tempat kuliner dengan banyak pilihan. Kamu bisa berbuka puasa langsung di sekitar Jalan Braga. 

Alamat : Jl. Ustadz Abdul Somad, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

3. Taman Dago Cikapayang

Taman Dago Cikapayang ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati sore hari sembari duduk santai melihat hijaunya taman. Biasanya taman ini menjadi salah satu tempat untuk kegiatan sosial dan tentunya untuk pengguna umum jalan-jalan di sore hari. Cocok untuk menunggu adzan maghrib, karena jika sudah malam air mancur akan keluar berwarna warni. 

Ada banyak pilihan jajan yang bisa kamu beli  untuk mengganjal perut saat berbuka puasa. 

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda, Kec. Coblong, Kota Bandung

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hotel Bandung Untuk Liburan Keluarga, Cocok Buat Staycation

4. Taman Balai Kota Bandung

Taman ini terletak di selatan Bala Kota Bandung. Satu hal yang menjadi menarik di Taman Balai Kota Bandung ini adalah adanya labirin yang bisa kamu masuki untuk menambah keseruan. Taman Balai Kota Bandung memiliki ruang terbuka hijau, pastinya suasana segar akan kamu lihat fi taman ini. 

Untuk kamu yang hanya ingin bersantai, bisa hanya duduk-duduk di kursi taman yang telah disediakan. 

Alamat : Jl. Wastukencana, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

5. Taman Lansia

Bukan untuk lansia, taman ini hanya sebagai taman terbuka hijau yang cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat ngabuburit. Di taman ini kamu bisa menikmati kesejukan dengan adanya pohon-pohon hijau dan sungai dengan jembatan penghubung. Kamu bisa bersantai dengan duduk-duduk di kursi taman yang telah disediakan. 

Alamat : Jl. Cisangkuy, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

BACA JUGA : Simak Wisata Terbaru 2024 Pantai Yang Dekat Dengan Bandung Cocok Buat Ngabuburit dan Libur Lebaran

Itu dia 5 rekomendasi wisata terpopuler Bandung untuk ngabuburit. Semua wisata di atas gratis, jadi kamu hanya perlu membawa uang untuk membeli makanan berbuka puasa. 

Jaga kebersihan area taman ya agar sama-sama menjaga dengan pengunjung lain. 

Bandung memang masih menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 cantik dan sejuk yang dikunjungi oleh banyak orang. Sekian, selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga bermanfaat (*)

Kategori :