5 Wisata Terbaru 2024 di Bondowoso, Angin dan Suasana Sejuk Membuat Ramai Pengunjung Menghampiri

Senin 25-03-2024,10:05 WIB
Reporter : Aulia Azizul Hakim
Editor : Syamsul Falaq

5. Bendungan Sampean Baru: Megahnya Rancangan di Tebing Berhijaukan

Terakhir, ada wisata terbaru 2024 Bendungan Sampean Baru yang keindahannya sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata. Bendungan ini dibangun di atas lahan seluas 9.800 hektar dengan ketinggian sekitar 26 meter. Uniknya, tangga bendungan terletak di tengah tebing yang dipenuhi pepohonan hijau nan lebat.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Temanggung Ini Bikin Kamu Santuy, Yuk Berkunjung Guys

Berkeliling di sekitar Bendungan Sampean Baru, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sungai, danau, dan lembah yang begitu memesona. Apalagi saat angin semilir berhembus, rasanya seperti sedang menikmati karya seni rancangan Tuhan. Dijamin deh liburanmu di Bondowoso bakal terasa lebih berkesan dan menyenangkan setelah mengunjungi tempat ini!

Nah, itu dia rekomendasi 5 destinasi wisata terbaru 2024 di Bondowoso yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Masing-masing memiliki pemandangan dan daya tarik tersendiri, mulai dari bukit savanna, bukit tersembunyi, puncak ala piramida, bukit fotogenik, hingga bendungan megah di tebing. Yang pasti, kamu bakal dimanjakan dengan suasana sejuk dan angin semilir yang begitu menyegarkan selama berwisata di sana. Buruan catat di daftar liburanmu ya, sebelum keburu penuh pengunjung!(*)

Kategori :