Pamah Simelir Cottage: Wisata Terbaru 2024 yang Tawarkan Beragam Fasilitas Menarik, Cek Detailnya Disini!

Senin 11-03-2024,14:25 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Menariknya, lokasi ini ramah anak dengan fasilitas seperti mini playground dan kolam renang anak.

Hal ini tentunya akan membuat waktu liburan di sanalebih menyenangkan, karena akan membuat anak-anak betah bermain di sana.

Fasilitas Wisata Pamah Simelir Cottage

Dengan suasana alam yang nyaman dan fasilitas lengkap seperti sambungan listrik dan air, Pamah Simelir Cottage menjadi pilihan yang aman dan menyenangkan untuk liburan keluarga.

BACA JUGA : The Heritage Palace Solo: Wisata Terbaru 2024? Wujudkan Impian Liburan Ala Eropa Klasik di Jateng

Bermain di tengah hutan atau berenang di kolam renang sambil menikmati pemandangan yang memukau juga dapat dilakukan di sana.

Pamah Simelir Cottage memikat akan pengunjung dengan suasana alam yang menenangkan dan beragam fasilitas yang ramah keluarga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Berwisata di Candi Arjuna dan Belajar Mengenai Sejarahnya

Dari mini playground hingga kolam renang anak-anak, setiap momen di sini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Pamah Simelir Cottage adalah destinasi liburan keluarga yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama tanpa perlu khawatir tentang biaya tambahan.

Lokasi Wisata Pamah Simelir Cottage

Kamu bisa mengunjungi wisata Pamah Simelir Cottage yang berlokasi di Gunung Lauser pamah, Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Simelir, Sumatera Utara

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Wisata Terbaru 2024 di Taman Hutan Raya Karanganyar, Dengan Keindahan Alam yang Spektakuler!

Dengan akses mudah, beragam fasilitas, dan pengalaman liburan yang tak terlupakan, Pamah Simelir Cottage ini layak untuk dimasukkan ke dalam daftar rencana liburan Kamu nantinya.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Pamah Simelir Cottage yang memiliki beragam fasilitas serta akan memberikan pengalaman liburan tidak terlupakan, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :