6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Tak Terlupakan

Minggu 10-03-2024,18:35 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 di Karanganyar ini cocok dikunjungi untuk liburan atau healing. Karna tempat ini menyuguhkan keindahan yang siap menyenangkan para wisatawan.

Karanganyar adalah salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata. Bahkan memiliki wisata terbaru 2024 beraneka ragam yang tentunya cocok untuk dikunjungi.

Wisata terbaru 2024 di Karanganyar ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk dikunjungi. Sehingga Anda tidak bingung dan pusing ketika memilih tempat wisata di wilayah Karanganyar Jawa Tengah. 

Nah, jika Anda penasaran tempat mana saja yang cocok untuk berwisata. Berikut adalah 6 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Karanganyar yang terpopuler.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Serunya Taman Botani Baturaden? Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya!

1. Agrowisata Sondokoro 

Agrowisata Sondokoro merupakan wisata terbaru 2024 di Karanganyar yang wajib kamu coba. Tempat ini menawarkan banyak wahana permainan yang berkonsep edukasi.

Lokasi wisata ini terletak di di Jalan Mangkunegara Bojonegara, Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB.

Harga tiket wisaya ini sebesar Rp 5 ribu per orangnya. Dengan harga tersebut Anda bisa memasuki wisata ini dengan banyaknya wahana permainan.

BACA JUGA : Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

2. Museum Manusia Purba Klaster Dayu

Museum ini menjadi wisata terbaru 2024 di Karanganyar yang unik dan mengedukasi. Ditempat ini banyak peninggalan kehidupan sejak jutaan tahun dan spesies purba.

Harga tiket masuk wisata ini sebesar Rp 5 ribu per orangnya. Dilengkapi dengan fasilitas seperti area parkir, mushola, toilet dan yang lainya.

Lokasi wisata ini bedara di Desa Dayu, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat ini buka mulai hari selasa hingga hari minggu pada jam 09:00 - 15.30 WIB.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Kategori :