Taman Wisata Alam Linggarjati: Wisata Terbaru 2024 untuk Liburan Paket Lengkap di Kuningan

Kamis 07-03-2024,22:15 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Harga Tiket Wisata Alam Linggarjati

Wisata terbaru 2024 di Kuningan ini memiliki harga tiket yaitu Rp 12.500 per orangnya. Harga tersbut untuk anak - anak maupun orang dewasa.

Selain itu, pengunjung juga akan di mintai biaya parkir motor sebesar Rp 10 ribuan saja. Jika menggunakan kendaraan mobil maka membayar Rp 15 ribuan saja.

Dengan harga tiket yang dibebankan oengunjung bisa menikmati wisata ini dengan nyaman puas. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas dan beberapa aktivitas yang cukup menantang dan seru pastinya.

Fasilitas Wisata Alam Linggarjati

Wisata ini memiliki banyak fasilitas lengkap untuk semua pengunjungnya. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika berniat untuk berwisata di tempat ini.

Salah satu fasilitas yang di sediakan adalah sebuah area parkir, mushola dan toilet. Sebetulnya masih banyak fasilitas yang kainya karna wisata ini sudah menyediakan dengan lengkap.

Bahkan ada spot foto yang instagramable untuk Anda yang ingin mengabadikan momen indah. Selain itu, ada gazebo yang siap untuk melayani aktivitas Anda dengan santai di tempat ini.

Daya tarik Wisata Alam Linggarjati

Wisata terbaru 2024 di Kuningan ini memiliki daya tarik yang membuat pengujung datang kesini. Karna taman wisata alam linggarjati sangat lengkap yang berada di daerah Kuningan.

Salah satu daua tarik yang ditawarkan adalah sebuah kolam renang, sepeda air dan kolam ikan dewa. Dengan begitu wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas di tempat ini dengan puas.

Selain itu, tempat ini juga memiliki sebuah permainan anak - anak yang lucu dan aman. Sehingga jika Anda datang membawa keluaga tidak perlu khawatir, karna fasilitasnya lengkap.

Berikut adalah wisata terbaru 2024 di Kuningan yang bernaman Taman Wisata Alam Linggarjati. Semoga Bermanfaat. (*)

Kategori :