Low Budget? Inilah Rekomendasi Skincare yang Terjangkau dan Aman Untuk Memutihkan Kulit Kamu!

Jumat 23-02-2024,07:25 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Beragam produk skincare yang terjangkau dan tetap aman yang dapat dipilih untuk meraih kulit yang bercahaya dan sehat. Mendapatkannya pun tidak sulit, kamu bisa membelinya baik di minimarket maupun di platform marketplace.

Kulit kusam dapat terjadi akibat kekeringan yang menyebabkan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan pengelupasan kulit. Di sini kami menawarkan rekomendasi skincare lokal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk mengatasi masalah kulit kusam ini.

BACA JUGA : Ingin Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia? Simak Cara Membuat Bahan Alami, Dijamin Membuat Kulit Glowing!

Berikut ini adalah rekomendasi skincare terjangkau dan aman untuk memutihkan kulit kamu:

1.         Wardah C Defence Serum

Wardah C Defence Serum merupakan serum lokal yang mengandung vitamin C dan dibuat dari bahan-bahan yang halal. Serum ini memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan kulit, menjaga kelembapan, dan memberi nutrisi pada kulit wajah.

Selain itu, serum ini juga dapat membantu mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan, dan menghilangkan noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 15.000,00, serum ini direkomendasikan untuk digunakan pada malam hari.

2.         WhiteLab

Brand skincare yang terjangkau dan aman ini sedang populer dan sering dipakai oleh para beauty influencer di Indonesia. Salah satu produk yang menarik dari brand skincare ini adalah Niacinamide yang saat ini banyak dicari dalam produk skincare.

Setelah menggunakan produk ini, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih cerah. Harganya juga terjangkau, berkisar mulai dari Rp30.000 hingga Rp70.000 saja loh!

BACA JUGA : 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Muka? Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Rahasia Kecantikan Alami, Simak Ulasannya

3.        Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizer adalah produk perawatan kulit lokal yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit, dengan harga sekitar Rp 25.000,00. Pelembap ini mengandung vitamin E, ekstrak plum musim panas, dan agen pelembap.

Emina Bright Stuff Moisturizer juga mengandung perlindungan UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya ringan dan mudah diserap oleh kulit, serta cocok digunakan kapan pun, termasuk saat Lebaran.

4.         PIXY White-Aqua Gentle Facial Wash

Rekomendasi skincare yang terjangkau untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah PIXY White-Aqua Gentle. Produk Facial Wash ini adalah produk perawatan kulit lokal yang diformulasikan untuk membersihkan wajah, dengan harga sekitar Rp 27.000,00.

Produk ini memiliki formula lembut yang membantu membersihkan wajah dari debu dan sisa makeup. Kandungan Hydra Active di dalamnya membantu mencerahkan wajah, serta memberikan hidrasi dan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA : Simak Tutorial Memutihkan Kulit Ala Korea, Wajib Dicoba!

5.         Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet

Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet adalah produk perawatan kulit lokal dengan harga sekitar Rp 18.000,00.

Sheet mask ini mengandung kolagen, niacinamide, asam hyaluronat, vitamin C, dan vitamin E. Produk ini bertujuan untuk mencerahkan, melembabkan, dan memberi nutrisi pada kulit yang kering.

6.        Mineral Botanica

Mineral Botanica Brightening toner merupakan adalah produk perawatan kulit lokal yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Toner ini terbuat dari bahan alami dan mengandung arbutin, ekstrak licorice, dan allantoin.

Produk Mineral Botanica ini efektif dalam mencerahkan kulit dan cocok digunakan dalam perawatan kulit menjelang lebaran.

Dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 22.000,00, toner ini memiliki manfaat melembapkan kulit kering dan meredakan iritasi ringan akibat kulit kering.

BACA JUGA : Bermasalah dengan Noda di Leher? Ikuti Tips Jitu Memutihkan Kulit Leher dengan Cepat

Sekarang, kamu telah mempelajari rekomendasi skincare yang terjangkau dan aman untuk memutihkan kulit yang kusam. Sambutlah perubahan dari kulit kusam menjadi kulit yang bercahaya dan sehat! Selamat tinggal untuk kulit yang kusam, selamat datang kulit yang glowing dan sehat! (*)

Kategori :