Auto Glowing? Ini Rekomendasi Toner yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam! Ayo Buktikan

Kamis 22-02-2024,04:05 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Wajah glowing dan cerah kini menjadi dambaan banyak orang. Salah satu kunci untuk mewujudkannya adalah dengan perawatan wajah yang rutin, termasuk penggunaan toner. Toner merupakan salah satu langkah penting dalam basic skincare untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cerah.

Selain untuk mengangkat noda dan kotoran yang masih tersisa di wajah, toner berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan wajah yang tampak kusam.

Kini, toner hadir dengan berbagai kandungan yang dapat memberikan manfaat lebih, salah satunya mencerahkan kulit. Komposisi pencerah kulit yang umum ditemukan dalam toner antara lain niiacinamide, licorice axtract, arbutin, vitamin c, dan lain sebagainya.

Toner membantu menyeimbangkan pH kulit setelah mencuci muka. Hal ini membuat kulit lebih siap untuk menerima produk skincare selanjutnya, seperti serum, pelembap, krim malam, dan lain sebagainya.

Memilih toner merupakan langkah penting dalam rutinitas perawatan wajah. Namun, memilih toner yang tepat tidak boleh asal-asalan. Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah jenis kulit.

BACA JUGA : Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

Toner memiliki formulasi dan kandungan yang beragam. Kandungan-kandungan ini dirancang untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu, memilih toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu akan memberikan hasil yang optimal. Perhatikan kandungan toner dan pilihlah toner yang bebas alkohol dan fragrance.

Ada banyak pilihan toner yang bagus untuk mencerahkan wajah kusam, simak rekomendasi toner berikut ini:

1.        Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah solusi tepat bagi kamu yang ingin mempunyai kulit cerah dan bebas berjerawat. Kandungan unggulannya seperti 3,5% AHA, 0,4% BHA, & PHA (Gluconolactone)yang dapat mengeksfoliasi kulit secara menyeluruh, mengangkat sel kulit mati, dan merangsang regenerasi sel baru. 1% Niacinamide untuk encerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan membantu mengontrol produksi minyak.

2% Tea Tree membantu melawan jerawat dan mencegah peradangan, Witch Hazel untuk membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih, serta Aloe Vera & Raspberry berfungsi menenangkan kulit dan memberikan efek antioksidan.

Selain itu, Avoskin Miraculous Refining Toner bisa digunakan oleh semua jenis kulit, mulai usia 16 tahun dan aman untuk kulit berjerawat.

BACA JUGA : Begini Urutan Penggunaan Skincare Untuk Mendapatkan Kulit Putih Secara Optimal! Cek Disini

2.        Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Toner ini merupakan toner yang aman untuk pemakaian sehari-hari. Toner ini diformulasikan dengan kandungan utama glycolic acid yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Glycolic acid membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru, sehingga kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.

Ditambah lagi dengan kandungan niacinamide dan lactobionic acid untuk mengurangi tampilan pori-pori dan menjadikan kulit tampak bercahaya serta halus.

3.         Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner adalah toner asal Korea yang diformulasikan untuk membantu kamu mendapatkan kulit cerah dan bercahaya.

Mengandung ekstrak Yuja yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Vitamin C membantu mencerahkan wajah secara alami, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

Tekstur cairnya mudah diratakan dan meresap ke dalam pori-pori kulit dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket.

Toner ini mengandung 5% Niacinamide yang berperan aktif dalam menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, sehingga wajah tampak lebih cerah dan merata. Serta arbutin dan glutathione yang efektif untuk memudarkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit.

BACA JUGA : Perjalanan Menuju Kulit Putih? Simak Yuk, Berikut Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Dijamin Aman Tanpa Merusak

4.        Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner diformulasikan khusus untuk menddpatkan kulit yang lebih putih, bersih, dan bersinar.

Kandungan utamanya yaitu niacinamide yang terbukti ampuh dalam mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

Toner ini bukan hanya bagus untuk mencerahkan wajah, tetapi juga bisa membantu membersihkan kotoran makeup.

5.         Whitelab Brightening Toner

Whitelab Brightening Toner adalah toner pencerah yang diformulasikan dengan 3 kandungan utama, yaitu niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Kombinasi 10 jenis Hyaluronic Acid yang membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

Serta Marine Collagen untuk membantu menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Whitelab Brightening Toner cocok untuk semua jenis kulit, mulai usia 12 tahun ke atas. Produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

BACA JUGA : Cuma Pakai Kopi! Ini 4 Cara Memutihkan Kulit Kaki, Bisa Bikin Putih dan Cerah Dijamin Anti Belang!

Nah, itulah beberapa ulasan rekomendasi toner untuk mencerahkan wajah yang kusam. Sudah menentukan toner untuk mencerahkan wajah mana yang akan kamu pilih   belum nih (*)

Kategori :