Farm House Punya! Peternakan Gaya Eropa Wisata Terbaru 2024 Lembang yang Sangat Cantik!

Kamis 15-02-2024,14:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Wisata ini terlebih akan sangat ramai ketika masa liburan tiba. Baik dari wisatawan asing maupun domestic akan banyak mengunjungi tempat ini.

4. Aktivitas Fasilitas di Farm House

Wisata terbaru 2024 Farm House merupakan wisata bernuansa alam dan tergolong wisata edukasi. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Farm House sendiri terhitung memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Dengan fasilitas tersebut kita dapat melakukan segala aktivitas.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Andalan di Tasikmalaya? Pesona Alamnya Eksotis, Dijamin Liburan Bikin Nagih!

Rumah Hobbit menjadi salah satu spot yang sering dikunjungi para wisatawan. Bangunan ini merupakan replica rumah hobbit di film The Loard Of the Rings.

Disini wisatawan banyak sekali yang mengabadikan momentum dengan berswafoto. Termasuk dengan spot view rumah Hobit ini.

Farm House wisata terbaru 2024 ini memiliki banyak koleksi hewan hewan. Mulai dari domba, kelinci, sapi, burung hantu dan lain lainnya.

Spot Mini Zoo ini sangat digemari oleh para anak anak. Terlebih dengan memberikan makanan ke koleksi hewan hewan dengan cukup membeli pakan seharga Rp.15.000 sampai Rp.20.000 saja.

Bagi kaum remaja ada salah satu spot yang sangat menjadi favorit pada wisata terbaru 2024 ini. Yaitu spot gembok cinta, area yang berada sekitar pintu masuk.

BACA JUGA : Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

Banyak kaum remaja yang memasang gembok yang bertuliskan nama ke area ini. Dengan tujuan agar hubungan dalam percintaan langgeng.

Wisata ini sangat diminati terlebih di wisata Farm House ini, terlebih pada wisata ini menyediakan pula penyewaan kostum bergaya Eropa.

Wisatawan dapat berfoto dengan kostum Eropa yang sangat menjadikan primadona. Terlebih dengan konsep view peternakan ala Eropa menambah keindahan.

Kategori :