Wajib Dikunjungi!! 5 Tempat wisata Terbaru 2024 Jepara Punya, Lagi Hits dan Terbaik Untuk Self Healing!

Jumat 09-02-2024,05:20 WIB
Reporter : Mohamad Al Ma'arif
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA- Jepara dikenal dengan keindahan berbagai tempat wisata baharinya. Letaknya yang berada di pesisir utara Jawa Tengah ini memiliki beragam wisata terbaru 2024 hits yang wajib kamu kunjungi.

Selain itu Jepara juga menjadi tempat berbagai wisata sejarah dan budaya yang sangat menarik. Cocok buat kamu yang mau self healing dan menikmati wisata terbaru 2024 yang ada di Jepara.

Berbagai aktivitas seru seperti snorkeling, kulineraan hingga berenang bisa kamu lakukan sepuasanya. Nah kira-kira apa saja ya tempat wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Jepara? Berkut ini adalah rekomendasinya :

1. Museum RA. Kartini 

Jika kamu penasaran dengan peninggalan RA. Kartini bisa lho datang ke museumnya. Seperti yang kita  tahu bahwa RA. Kartini  merupakan salah satu tokoh pahlawan nasional yang tanah kelahirannya berada di Jepara Jawa Tengah.

Di museum ini kamu bisa menyaksikan lanusng perjalanan hidup sosok Kartini selama memperjuangkan hak wanita. Tempat ini wajib kamu kunjugni sebagai destinasi yang memberikan edukasi seru selama liburan.

Museum ini berlamat di Jl. Kartini, Panggang, Jepara tepatnya di depan Alun-alun Jepi pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

2. Karimunjawa

Bagi kamu yang suka berenang dan snorkeling wajib banget datang ke Karimunjawa. Kepulauan di utara Jepara ini menjadi ikon pariwisata yang selalu ramai baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Panorama pantai berpasir putih dan terumbu karang menjadi sajian utama ketika kamu mengunjungi Gili Trawangan. Selain pasir putihnya yang menawan kamu juga bisa menikmati area perbukitan di Taman Nasional hinga wisata religi semua tersedi.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

Untuk masuk ke wisata terbaru 2024 ini kamu tidak perlu merogoh kocek sepeserpun tapi kamu hanya perlu membayar transportasi kapal atau pesawat menuju lokasi. Harga nya masih sangat terjangkau yaitu mulai Rp 5 ribu sampai Rp 150 ribuan saja.

Kategori :