Wujudkan Polri Presisi, Seksi Propam Razia Knalpot Brong Bagi Personel Polres Tegal

Rabu 10-01-2024,12:00 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : M. Fatkhurohman

SLAWI , DISWAYJOGJA - Guna mewujudkan Polri yang p resisi ,  Seksi Propam melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) . Penegakan dilakukan k epada pesonel Polres Tegal di halaman Mapolres Tegal .

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajrod Zakun   SH SIK melalui Wakapolres Tegal Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan.

BACA JUGA:Pastikan Aman, Polisi Sambangi Gudang Logistik KPU Kota Yogyakarta

“ I ni untuk  mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres Tegal .   T erutama saat berkendara karena Polri adalah contoh bagi masyarakat,” ujarnya ,  Selasa (9/1 /2024 ).

P emeriksaan mencakup kelengkapan administrasi pengendara dan kendaraan yang digunakan .   S erta yang paling utama ada kondisi fisik kendaraan yang digunakan dengan tidak merubah spektek yang sudah di tetapkan. " Seperti kaca s pion, knalpot serta kelengkapan lainnya," cetusnya.

BACA JUGA:Pemotor Gunakan Knalpot Brong, 140 Sepeda Motor Digiring ke Mapolres Tegal Kota

BACA JUGA:Satlantas Polres Tegal Berlakukan Zero Knalpot Brong, Jadi Fokus Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Terpisah ,  Kasi Propam  Iptu Achmad Rodi mengatakan ,  selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kendaraan personel yang diubah speknya ,  terutama yang menggunakan knalpot b rong.

Apabila ada kendaraan pesonel yang kedapatan menggunakan k nalpot b rong ,  maka akan langsung kami tindak," ungkapnya. (*) 

Kategori :