10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik, Praktis Dan Cocok Untuk Dibawa Bepergian, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

Sabtu 02-12-2023,15:28 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Azah Ilma Nuryana

Jika kamu mencari Hair Dryer Mini Terbaik yang praktis untuk dibawa kemana saja, rekomendasi produk dari Philips ini patut dipertimbangkan. 

Philips HP8108 Hair Dryer memiliki desain sederhana dan ergonomis dengan pegangan yang bisa dilipat, membuatnya mudah untuk dibawa saat bepergian.

Pengering rambut ini dilengkapi dengan konsentrator yang mengalirkan udara panas dengan fokus dan mengeringkan rambut dengan cepat, meskipun hanya memiliki daya 400 watt. 

Kecepatan angin hair dryer mini ini dapat diatur mulai dari mode rendah hingga tinggi, sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Rambut Uban! Belimbing Wuluh Ampuh untuk Atasi Masalah Rambut Putih

4. Canel & Co Pengering Rambut Lipat / Mini Hair Dryer (Rp 65.000,00)

Hair dryer Canel & Co hadir dalam enam pilihan warna pastel yang menarik. Selain gaya warnanya, ukurannya sangat compact saat dilipat, memudahkan untuk dimasukkan ke dalam tas yang tidak terlalu besar. 

Untuk mengurangi kebisingan, bagian saluran masuk udara dirancang seperti turbin. Produk ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 160 cm, memberikan fleksibilitas ekstra saat digunakan.

5. MOCOO Hair Dryer 3 in 1 | MC-1631 (Rp 999.000,00)

MOCOO adalah brand peralatan salon yang populer di Asia Tenggara, dan salah satu produk styling rambut yang menarik perhatian adalah Hair Dryer Mini Terbaik ini. 

Dengan desain unik dan modern, hair dryer ini sangat praktis dibawa bepergian, menjadikannya favorit di kalangan generasi muda.

Menggunakan motor dengan turbin overlay dari Jerman, hair dryer ini menyuguhkan sepuluh juta ion negatif untuk merawat kesehatan rambut Anda. 

Suhu yang dihasilkan konsisten, dan menariknya, produk ini dilengkapi dengan tiga nozzle berbeda untuk mengeringkan, mengeriting, dan meluruskan rambut.

6. Gaabor Hair Dryer | GHD-N700A (Rp 319.000,00)

Hair Dryer Mini Terbaik yang diminati banyak konsumen datang dari Gaabor. Dengan panjang hanya 19,1 cm dan lebar 15,2 cm, desainnya minimalis dan estetis dengan warna putih. 

Cocok untuk dibawa saat traveling, produk ini juga dapat menjadi hiasan yang elegan di meja rias Anda. Meski ukurannya kecil, hair dryer ini sudah dilengkapi dengan tiga pengaturan angin yang berbeda.

Kategori :