Review OPPO A78 4G Yang Paling Banyak Dibeli, Bisa Lancar Buat Main Game Lho!

Sabtu 18-11-2023,15:17 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Haidar Fadhil

Layar Oppo A78 4G berukuran 6,4 inci dan menggunakan AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, Touch sampling rate 180Hz untuk respon yang lebih cepat membuat pengguna merasa nyaman.

Jika Anda dibawah sinar matahari, layar ini akan memeberikan kenyamanan karna memiliki tingkat kecerahan 600 nits. Coning Gorilla Glass 5 juga mampu melindungi ketika sedang terpapar sinar cahaya.

Anda tidak perlu khawatir dengan layar yang dimiliki oleh ponsel ini. Sudah pasti akan memberikan yang terbaik untuk para konsumenya.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Hape Spek Dewa, Berikut 5 Keunggulannya

5. Baterai sangat awet

Ponsel pintar ini dibekali baterai sebesar 5000 mAh yang mampu bertahan lama untuk menemani Anda ketika sedang beraktivitas. Selain itu, A78 dilengkapi Optimized All-Day Charging untuk menyesuaikan kecepatan pengisian daya sesuai pemakaian.

Dengan adanya battery Heatlh Engine sangat membantu untuk mempertahankan pemkaian hingga 1600 siklus pemakaian. Hal ini membuat Anda tidak perlu khawatir untuk terus pengisian daya karna baterai sudah sangat awet.

6. Kamera canggih dan terpercaya

A78 dilengkapi kamera utama 50 MP f/1.8 yang bisa menghasilkan foto terbaik. Selain itu ada kamera potret 2 MP yang dapat menciptakan foto dengan kualitas terbaik dengan berbagai kondisi cahaya.

Tidak kalah dengan ponsel pintar yang lain A78 juga bisa menghasilkan foto yang terbaik. Membuat Anda bisa menikmati berfoto dipemandangan yang bagus.

7. SuperVOOC 67W

Oppo A78 4G juga dilengkapi teknologi pengisian daya super cepat 67W SuperVOOC. Dengan ini mampu mengisi daya hingga 100% dalam jangka waktu 44 menit saja.

Terbilang sangat cepat dibandingkan dengan beberapa produk yang lainya. Hal ini membuat Anda tidak perlu menunggu lama jika ingin cepat menggunakanya. (*)

Kategori :