Review OPPO A78 4G Yang Paling Banyak Dibeli, Bisa Lancar Buat Main Game Lho!

Sabtu 18-11-2023,15:17 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Haidar Fadhil

DISWAY JOGJA – Oppo Indonesia adalah salah satu merk terkenal yang sudah banyak diminati masyarakat. Merk ini tidak hanya mengeluarkan varian 4G namun, mengenalkan Oppo A78 4G yang sudah beredar dipasaran.

Oppo A78 4G memiliki desain menarik yang mampu memenuhi kebutuhan para pembeli. Selain itu HP ini dapat mengisi daya dengan cepat, sehingga mudah untuk dapat digunakan.

Anda bisa memliki HP Oppo A78 4G ini dengan harga sekitar Rp3.599.000. Harganya cukup terjangkau dan sangat cocok untuk digunakan untuk bermain game.

Nah, Jika Anda sudah berniat untuk memblinya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh ponsel pintar merk ini:

BACA JUGA:Inilah Smarthphone Oppo Reno 8T! Flagship Killer yang Menawan

1. RAM dan penyimpanan cukup besar

Oppo A78 4G dilengkapi RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB. Membuat penyimpanan file Anda lebih besar dan tidak ada khawatir kehabisan ruang.

2. Cocok untuk penggunaan jangka panjang

Ponsel pintar ini diberkati Oppo Dynamic Computing Engine. Sehingga mampu bekerja kurang lebih selama 4 tahun.

Hal ini cocok untuk Anda jika ingin menggunakanya dalam jangka waktu yang cukup panjang. Selain itu, Anda bisa menikmati ponsel ini dengan senang hati.

3. Desain yang memukau

Oppo A78 4G memiliki desain yang atau tampilan yang memukau dengan dihadirkan Diamond matrik. Sehingga menghasilkan efek gradasi cantik ketika terkena cahaya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO Paling Awet Tahun 2023

Body desainya seperti gaya ultra-Slim Retro yang terlihat ramping. Selain itu, Varian warna hijau laut yang menjadi istimewa dengann sentuhanya yang tidak banyak dimiliki produk lain.

4. Layar yang menawan

Kategori :