Simak Harga dan Spesifikasi 3 Sepeda Motor Listrik Polytron Terbaru Tahun 2023!

Sabtu 16-09-2023,16:47 WIB
Reporter : Mohamad Ziaul Bilad
Editor : Mohamad Ziaul Bilad

DISWAYJOGJA.ID - Industri sepeda motor listrik Indonesia semakin bergairah dengan hadirnya merek sepeda motor listrik Polytron. Sepeda listrik seri Polytron ini bisa menjadi pilihan menarik karena hadir dalam sejumlah varian unggulan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Polytron pada awalnya dikenal sebagai salah satu produsen produk elektronik yang cukup terkenal. Namun kini pihak pabrikan sudah mulai memproduksi kendaraan roda dua listrik yang diklaim mampu bersaing dengan pabrikan lain.

Tak ayal, sepeda motor listrik besutan perusahaan ini memiliki desain yang keren dan dilengkapi berbagai fitur canggih. Apalagi harganya juga sangat terjangkau untuk kelas menengah.

Jika Anda tertarik, simak ulasan masing-masing produknya di bawah ini. Menurut Anda, sepeda listrik Polytron mana yang terbaik untuk Anda?

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Mirip Vario 125, Cobain Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah Biar Murah

1. Sepeda Motor Listrik Polytron T-Rex

Polytron T-Rex yang merupakan kerabat dari Fox-R. Secara desain, T-Rex turut dilengkapi dengan gaya yang kekinian, futuristik, dan juga ukuran yang mewah.

Bedanya, spesifikasi sepeda listrik Polytron ini jauh lebih baik. Pasalnya model ini disebut-sebut memiliki kecepatan tertinggi 130 km/jam. Dibekali baterai berkapasitas 7,6kWh, mampu mencapai kecepatan hingga 210km/jam dalam sekali pengisian daya. Dengan kata lain, sepeda listrik Indonesia ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melaju lebih jauh dan lebih cepat mencapai tujuan.

Panel instrumennya juga sangat modern. Sepeda ini memiliki fitur Ana-Digi Panel Meter yang artinya dilengkapi dengan instrumen analog dan digital secara bersamaan. Hal ini membuat informasi yang diberikan mengenai kondisi sepeda motor menjadi lebih lengkap.

Penasaran berapa harga sepeda listrik Polytron T-Rex? Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga resmi tipe ini. Namun kemungkinan masih akan menelan biaya sekitar Rp 16 jutaan dan sama-sama menggunakan sistem sewa baterai.

BACA JUGA:Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri Melalui Penjualan Motor Listrik dan Vouch

2. Sepede Motor Listrik Polytron Fox-R

Polytron Fox-R Sepeda ini didasarkan pada konsep skuter besar yang sedang populer belakangan ini, dan memiliki tampilan yang modern.

Dilengkapi dengan kaca depan untuk mencegah angin langsung menerpa tubuh dan dilengkapi dengan baterai lithium-ion 3,7kWh sehingga mampu mencapai kecepatan hingga 90km/jam.

Menariknya, proses pengisiannya sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam dari 0 hingga 80%. Pengisian baterai juga bisa dilakukan langsung dari sepeda sehingga menambah kenyamanan bagi konsumen.

Kategori :