5 Rekomendasi Kuliner Bintaro Terpopular Yang Wajib Banget Kamu Coba!

Kamis 14-09-2023,11:41 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Azah Ilma Nuryana

DISWAY JOGJA – Ngomong-ngomong soal kuliner memang tiada habisnya, jika kamu tengah berada di bintaro, dan senang dengan wisata kuliner, wajib banget cobain kuliner bintaro, ada banyak pilihan tempat makan di bintaro yang bisa kamu cicipi.

BACA JUGA:6 Kuliner Wosobo Legendaris Yang Wajib Banget Kamu Coba, Dijamin Enak!

Tetapi, jika kamu bingung, kira-kira kuliner bintaro apa saja yang paling terkenal di lidah masyarakat dan pasti rasanya enak, berikut rekomendasi kuliner bintaro paling populer dan favorite yang bisa jadi pilihan destinasi wisata kuliner kamu.

Kuliner Bintaro Paling Populer dan Favorite

1. Bintaro 9 Walk

Rekomendasi kuliner bintaro yang wajib kamu datangi yakni Bintaro 9 Walk, lokasinya berada di Jl. Bintaro Utama B9-I-01, Pondok Aren, Tangerang.

Pusat kuliner bintaro ini buka dari jam 5 sore sampai tengah malam, Bintaro 9 Walk adalah spot kuliner di bintaro yang cocok menjadi pilihan kuliner malam kamu. Tempat makan di bintaro ini terdiri dari banyak restoran dan tenant yang selalu ramai di buru oleh para pecinta kuliner.

Disini kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan mulai dari makanan berat hingga variasi jajanan dan makanan ringan. Jika kamu berkunjung ke bintaro, wajib banget kuntuk berwisata kuliner di Bintaro 9 Walk ini.

2. Se’ilera

Kuliner bintaro selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu se’ilera. Kuliner ini sangan cocok untuk kamu pecinta Se’i, untuk menu andalan yang sering dipesan yaitu Se’i ayam, Se’i sapi dan Se’i lidah yang disajikan lengkap dengan sayur daun singkong beserta kuah kaldu yang rasanya gurih.

Kuliner se’i ini biasanya di sajikan Bersama pilihan 3 jenis sambal, seperti sambal matah, sambal ijo, dan juga sambal lu’at. Jika kamu tertarik untuk mencicipinya bisa datang langsung ke tempat kuliner bintaro ini, yang berlokasi di Jl. Kesehatan Raya nomor.30, bintaro, kec. Pesanggrahan, kota jakarta selatan, DKI Jakarta.

BACA JUGA:Lezat! 5 Rekomendasi Kuliner Wajib Saat Kalian Ke Bandung

3. Shabu Haci

Selain pilihan kuliner bitaro ala masakan Indonesia, di bintaro juga ada pilihan tempat makan yang menawarkan shabu-shabu ”all you can eat”. Berbagai pilihan paket daging mulai dari daging Australia regular hingga Wagyu yang terkenal dengan kelezatannya bisa kamu cobain di shabu haci.

Tak hanya daging saja disini juga ada menu pilihan sup, menu pendamping di tempat kuliner bintaro ini cukup lengkap seperti berbagai macam seafood, sayuran, hingga dessert bisa kamu cobain untuk melengkapi kenikmatan wisata kuliner kamu di bintaro.

4. Lot 9 Cafe & Restaurant

Kuliner bintaro selanjutnya yang bisa kamu cobain lokasinya ada di Jl. Arteri Binataro, tepatnya nomor 78, Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, kec. Pondok aren, kota Tangerang Selatan.

Di Lot 9 Cafe ini kamu bisa merasakan atmosfer makan di tempat yang sangat instagramable. Tak hanya tempatnya yang sangat modern, disini juga terkenal dengan menu-menu khas Indonesia, khususnya menu sate.

Jika kamu sedang menjelajahi kuliner bintaro yang kekinian, Lot 9 Cafe & Restaurant ini wajib kamu datangi.

BACA JUGA:Mantap! Rekomendasi 5 Kuliner Magelang Yang Melegenda Dengan Rasa Otentik

5. Ayam Bakar Pak Atok

Lokasi kuliner bintaro ini ada di Jl. HR Said, Pondok jaya, Pondok aren, Kecamatan pondok aren, Tangerang Selatan. Kuliner bintaro yang satu ini terkenal dengan menu ayam kampung bakanya.

Tetapi tak hanya ayam kampung saja yang bisa kamu nikmati, kamu juba bisa mencoba berbagai menu khas Nusantara seperti nasi timbel dan sop kaki sapi bisa kamu coba di sini.

Konsep dari restaurant di bintaro ini didesain sangat tradisional, sesuai dengan menu-menu yang di tawarkannya.

Itulah 5 Rekomendasi kuliner bintaro yang wajib banget kamu cobain.

 

Kategori :