6 Kuliner Wosobo Legendaris Yang Wajib Banget Kamu Coba, Dijamin Enak!

Rabu 13-09-2023,10:35 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Azah Ilma Nuryana

Untuk lokasi kuliner wonosobo ini berada di Jl. Dieng, kalianget, wonosobo, argopeni, kalianget, kecamatan wonosobo, kabupaten wonosobo, jawa tenga. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

4. Lotek dan Rujak Bu Jami Brugmenceng 

Tak hanya tengkleng, mie ongklok dan soto. Terdapat juga rujak sayur dan buah yang menjadi kuliner favorite masyarakat wonosbo, salah satunya dijual di Lotek dan Rujak bu jami brugmenceng, dengan harga rujak yang cukup ekonomis. 

Untuk lokasinya berada di wonosobo timur, kecamatan wonosobo, kabupaten wnosobo, jawa tengah. Buka setiap hari di jam 09-15.00 WIB. 

5. Restoran Asia

Rekomendasi kuliner wonosobo yang lainnya ada Restoran Asia. Jika kamu datang bersama rombongan, restoran ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan sarapan, makanan siang, bahkan makan malam, berdirinya restoran ini sejak 1933. 

Menu makanan yang di tawarkan cukup lengkap, mulai dari hidangan nusantara hingga chinese. Lokasi kuliner wonosobo ini ada di Jl. Angkatan 45 No.43, Rt.04/Rw.07, wonosobo timur, kecamatan wosobo, kabupaten wonosobo, jawa tengah. 

Kuliner wonosobo ini buka setiap hari di jam 09.00-15.30 dan 17.30-21.00 WIB. 

BACA JUGA:Ini Dia 12 Rekomendasi Tempat Wisata yang ada di Wonosobo dijamin Bikin Kalian dan Keluarga Betah

6. Soto Sapi Khas Wonosobo

Kuliner wonosobo legandaris yang bisa kamu kunjungi terakhir ada Soto sapi khas wonosobo. Udara dan suasana pegunungan wonosobo yang dingin, sangat cocok jika kamu menyantap kuliner hangat ini, seperti soto daging sapi legend selalu habis diburu oleh pada pengunjung, atau soto ayam.

Kamu bisa mencobanya di soto sapi khas wonosobo, yang berlokasi di Jl. A. Yani no.118, ngapelan, wonosobo barat, kecamatan wonosobo, kabupaten wonosobo, jawa tengah, buka setiap hari di jam 08.00-21.00 WIB. 

Itulah 6 rekomendasi kuliner wonosobo yang legendari dan wajib kamu coba.

 

Kategori :