5 Rekomendasi Helm Half Face Dibawah 600 Ribu, Nomor 4 Paling Populer

Sabtu 26-08-2023,11:30 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Penta Daniel Pratama

Namun fitur utama yang membuat helm ini sangat layak dibeli di harganya adalah fitur sun visor yang berguna untuk mengurangi paparan cahaya matahari di siang hari.

Untuk sistem pengikatnya sendiri sudah memakai micro buckle dan lebih aman ketimbang quick release.

3. INK Metro 2


INK Metro 2

Helm satu ini memiliki dua kaca yang bisa Kamu pakai  di siang dan malam hari. Kaca utamanya berwarna bening yang bisa dipakai untuk malam hari sedangkan kaca kedua yang berwarna gelap bisa dipakai untuk siang hari.

Kaca kedua (sun visor) sudah menggunakan UV Protection dan bisa digerakkan secara otomatis dengan sistem tombol quick visor change yang sudah tersemat didalamnya.

Helm ini juga memiliki sistem ventilasi yang mana tersedia di depan atas dengan dual channel sebagai air intake dan juga exhaust vent yang ada di belakang.

Untuk busanya sendiri, helm ini sudah memakai sistem Removable Inner Liner yang mana bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Bobot dari INK Metro 2 ini ditaksir sekitar 1260 gram, sangat ringan untuk dipakai berkendara baik jarak dekat maupun jauh.

Harga dari INK Metro 2 ini sendiri sekitar 420 ribu untuk yang polos, sedangkan yang motif dibanderol di harga 470 ribuan.

4. KYT Galaxy Flat-R


KYT Galaxy Flat-R

Helm ini hadir sebagai penerus dari helm sebelumnya yakni Galaxy Slide. Untuk desain tetap dipertahankan dengan sedikit penambahan aksen serta fitur yang dinilai lebih baik dari seri sebelumnya.

Visornya sendiri sudah tipe flat dengan penambahan sun visor yang bisa diakses menggunakan tombol Quick Visor Change di bagian sisi sebelah kiri.

Galaxy Flat-R dibekali dengan ventilasi atas yang bisa dibuka tutup serta terdapat exhaust vent yang berfungsi sebagai tempat pembuangan udara.

BACA JUGA: 10 Motor Honda Terbaru 2023 yang Cocok untuk Kaum Milenial

Kualitas materialnya sendiri juga sangat solid dan kokoh, membuat helm ini terasa gagah dipakai untuk Kamu yang ingin tampil kece. Helm ini juga sudah support untuk Kamu yang berkacamata.

Kategori :