5 Rekomendasi Helm Half Face Dibawah 600 Ribu, Nomor 4 Paling Populer

Sabtu 26-08-2023,11:30 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Penta Daniel Pratama

DISWAY JOGJA - Helm adalah bentuk perlingungan tubuh yang digunakan di kepala dan biasanya terbuat dari bahan metal atau bahan keras lainnya, seperti kevlar, serat resin atau plastik.

Barang ini menjadi kebutuhan utama apalagi untuk Kamu yang hobi berkendara melintasi kota. Bukan cuma untuk memastikan keselamatan penggunanya, dewasa ini helm juga menjadi style tersendiri untuk menambah rasa percaya diri.

Mulai dari harga jutaan hingga yang ramah di kantong, serta model dan tipe yang bervariasi, membuat pilihan helm apalagi di sektor half face sangat melimpah.

BACA JUGA: Bosen Pakai Helm yang Itu Terus? Ini Dia Brand/Merek Helm Lokal yang Sudah Berstempel SNI

Dari yang bergaya retro sampai sporty, inilah 5 rekomendasi helm half face di tahun 2023 yang wajib Kamu punya salah satunya :

1. Cargloss Retro


Pak Presiden Joko Widodo yang nampak memakai helm Cargloss Retro.

Orang menyebutnya helm sejuta umat. Tentu bukan tanpa alasan, hampir setiap pengendara pasti memiliki helm jenis ini dikarenakan modelnya yang simpel dan harganya yang terjangkau, dibawah 200 ribu.

Helm jenis ini cocok dipakai untuk Kamu pengendara motor klasik. Nilai plus lain adalah helm ini punya tingkat kerapihan detail yang mantap, baik dari lis karet, busa, jahitan sampai ke pewarnaan.

Tapi perlu diingat jika helm ini belum memiliki visor di pembeliannya, namun Kamu bisa membelinya secara terpisah dengan harga dibawah 100 ribu dan tersedia dalam berbagai seri warna.

2. NHK R1


NHK R1

Helm terjangkau dari seri NHK ini juga hadir dengan harga terjangkau. Dengan nominal 350 ribuan, Kamu bisa membawa pulang helm yang kualitasnya bukan kaleng-kaleng ini.

Helm ini sudah mengantongi lisensi SNI dan DOT serta memiliki 8 ventilasi udara untuk membuat kepalamu tetap sejuk ketika menggunakannya.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Daftar Motor yang sudah Memakai Rangka eSAF! Kalian Wajib Memilikinya

Kategori :