9 Menu McD Paling Laris dan Wajib Kalian Coba!

Kamis 27-07-2023,13:25 WIB
Reporter : Rosiana Mahmudah
Editor : Rosiana Mahmudah

DISWAY JOGJA - Tidak hanya menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau, McDonald’s juga terkenal dengan cita rasanya yang lezat, serta cocok untuk lidah orang Indonesia. Dari semua menu McDonald’s Indonesia yang enak, ada beberapa rekomendasi menu McD yang paling banyak dicari dan menjadi favorit, nih!

Jadi, kalau kamu bingung mau pesan apa di McD saat lapar tiba, kamu bisa menjadikan list di bawah ini sebagai rekomendasi menu McD. Mulai dari dessert hingga makan besar, rekomendasi menu McD ini sangat sayang untuk tidak kamu cicipi sekali seumur hidup!

Berikut adalah rekomendasi menu McD yang enak dan paling banyak dicari:

1. French Fries

Renyah dan gurih, tidak heran mengapa kentang McD atau French Fries menjadi salah satu menu McD yang paling banyak dicari dan menjadi favorit bagi semua orang. Kentang goreng McD sangat cocok disantap selagi hangat.

Kentang goreng McD atau French Fries dibanderol dengan harga berbeda sesuai dengan ukuran. Yakni Rp10,500 (ukuran reguler), Rp17.500 (ukuran medium), dan Rp22,500 (ukuran large).

2. Cheeseburger

Cheeseburger adalah salah satu menu McD yang paling enak dan recommended. Menu McDonald’s satu ini cocok bagi kamu yang ingin kenyang dengan cara praktis. Biasanya, Cheeseburger paling enak disantap dengan renyahnya kentang goreng.

Di McDonald’s Indonesia sendiri terdapat 2 jenis cheeseburger, yakni Cheeseburger dan Cheeseburger deluxe. Perbedaannya, cheeseburger biasa terdiri dari bun, beef patty, sliced cheese, potongan bawang, acar, saus tomat, dan mustard. Sedangkan Cheeseburger Deluxe McD ditambahkan dengan selada segar dan tomat.

3. Ayam Spicy

Selain Ayam Krispy, McDonald’s juga menawarkan menu Ayam Spicy. Menu yang satu ini cocok sekali untuk para pecinta pedas. Sehingga menjadi salah satu rekomendasi menu McD paling favorit.

Ayam Spicy McD merupakan ayam goreng renyah khas McDonald’s yang memiliki rasa pedas meresap hingga kedalam daging ayam. Kamu akan langsung merasakan sensasi pedas pada gigitan pertama.

4. Happy Meal

Nah, selanjutnya ada rekomendasi menu McD yang paling disukai oleh anak-anak. Karena target pasarnya adalah anak-anak, tidak heran mengapa jika ukuran paket Happy Meal pun cukup kecil.

Meski begitu, tidak jarang banyak orang dewasa yang memesan menu Happy Meal ini, karena bisa mendapatkan mainan gratis pada setiap pembelian paket.

Kategori :

Terkait