Jangan Ngaku Penggemar Mie Kalau Belum Coba 10 Rasa Indomie ini, Super Lezat dan Menggiurkan!

Kamis 27-07-2023,10:30 WIB
Reporter : Nisa’a Nurusysyifa
Editor : Nisa’a Nurusysyifa

DISWAYJOGJA.ID - Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti menyukai makanan instan yang satu ini, mulai dari anak kecil hingga dewasa sekalipun.

Selain enak, praktis, harganya juga murah. Di Indonesia sendiri, Indomie menjadi merek mie instan nomor 1 yang paling banyak digemari. Bahkan, ekspor nya sudah sampai negara lain lho!

Namun mie instan kerap dianggap makanan yang kurang menyehatkan. Padahal jika dikonsumsi dengan bijak mie instan membantu kamu untuk mendapatkan asupan makanan dengan mudah, terutama bila sedang tidak nafsu makan. Namun, tetap ingat, hindari mengonsumsi mie instan berlebihan, karena dapat menganggu kesehatan

Rekomendasi Varian Indomie Terlezat.

Mie yang diproduksi oleh PT Indofood ini telah menjadi favorit bagi para penggemar mie.

Seiring berjalannya waktu, Indomie selalu tidak kehabisan ide untuk menciptakan rasa-rasa baru yang tak kalah menarik. Berikut rekomendasi rasa Indomie terlezat, baca sampai akhir ya. 

1. Indomie Goreng Original

Indomie Mie Instan Goreng merupakan salah satu mie goreng instan yang paling laris di Indonesia. Dibuat dari bahan utama tepung terigu, Indomie dikenal memiliki tekstur mie yang kenyal dan lembut, serta diperkaya dengan mineral, vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, niasin, asam folat, dan zat besi.

Mie goreng instan satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko, dengan harga 2000-an rupiah saja per kemasan. Kalau kamu kurang puas dengan kemasan biasa, Indomie goreng juga hadir dalam ukuran jumbo 129 gram yang lebih besar.

2. Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang

Rasa yang satu ini menjadi salah satu produk favorit dan banyak disukai masyarakat Indonesia. Varian ini juga menjadi primadona yang selalu tersedia di warung, toko-toko, bahkan warmindo.

Perpaduan rasa ayam dan bawang yang pas membuat kamu ingin terus menyeruput mie ini lagi dan lagi. Rasanya yang netral cocok dipadukan dengan bumbu dan topping lain sehingga menciptakan rasa baru sesuai selera masing-masing.

3. Indomie Kuah Rasa Soto Mie

Soto merupakan salah satu kuliner terpopuler di Indonesia. Beberapa daerah bahkan memiliki hidangan soto dengan khasnya tersendiri.

Bila kamu pencinta soto, maka kamu wajib untuk mencoba Indomie Rasa Soto Mie. Mie yang satu ini memiliki kuah bening dengan rasa rempah khas soto yang menggugah selera. Kesegaran kuahnya dipadu dengan aroma citrus dari jeruk purut.

Perpaduan tersebut tentu akan membuat setiap orang ingin menikmatinya hingga tetes terakhir.

4. Indomie Kuah Rasa Kari Ayam

Indomie satu ini akan memberikan rasa kari ayam khas Indonesia. Usai mi dicampur dengan bumbu, kamu akan memperoleh Indomie berkuah dengan rasa dan aroma yang kuat. Dengan taburan bawang goreng, membuat Indomie kuah ini terasa begitu gurih disantap.

5. Indomie Keriting Rasa Ayam Panggang

Untuk kamu yang bosan dengan tekstur mi yang tebal dan bulat, bisa mencoba produk satu ini. Indomie kuah ini memiliki bentuk mi yang pipih dan keriting dengan tekstur lembut. Di samping itu, saran penyajiannya pun unik dengan kuah yang disajikan secara terpisah dan tidak dicampur dengan mie nya.

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir mie nya terasa hambar. Di dalam kemasan, Anda akan mendapatkan dua sachet bumbu yakni bumbu mie dan bumbu kuah.

Penyajian yang layaknya makan mi ayam membuat produk ini jadi makin menarik. Meski demikian, Anda juga bisa mencampurkan kuahnya langung sesuai selera.

6. Indomie Goreng Rendang

Rendang dikenal sebagai makanan khas Indonesia yang sangat lezat, bahkan di mata dunia. Nah, produk ini akan memberimu mi instan lezat dengan rasa rendang yang khas.

Aromanya menggugah, rasa rendangnya pun terasa begitu mantap ketika masuk mulut. Bila kamu ingin merasakan rendang dengan cara yang praktis dan ekonomis, produk ini jawabannya.

7. Indomie Mie Goreng Aceh

Bagi Anda penggermar mie berukuran besar, Indomie Mi Goreng Aceh ini patut dicoba. Seperti halnya mi goreng Aceh, varian ini hadir dengan mi berukuran sedikit lebih tebal dibanding mi goreng lainnya.

Kombinasi mi tebal dengan bumbu dan minyak khas mi goreng Aceh membuat rasa Indomie Goreng ini makin nikmat. Saat bumbu diaduk bersama dengan mi, tercium pula aroma pedas dan kombinasi rempah-rempah khas aceh yang siap menggugah selera.

8. Indomie Goreng Jumbo Rasa Ayam Panggang

Indomie satu ini memiliki porsi lebih banyak dibanding Indomie lainnya. Dengan berat bersih 127 gram, Indomie ini dapat membuat perut penuh dan kenyang lebih lama.

Minyak dan bumbu Indomie ini memiliki keharuman menggugah. Saat selesai dimasak, aroma yang bercampur dengan mi panas akan membuat air liur menetes! Mie-nya pun lebih mudah dikunyah karena memiliki tekstur pipih.

9. Indomie Mie Goreng Cabe Ijo

Salah satu varian Indomie goreng terenak adalah mie goreng cabe ijo. Bagi kamu penggemar pedas yang ingin mencicipi mie dengan rasa pedas yang unik, Indomie rasa ini wajib untuk dicoba.

Namun sayangnya, varian satu ini sudah jarang ditemui dipasaran.

10. Indomie Mie Kocok Bandung

Saat bingung ingin makan Indomie atau mi kocok khas Bandung, kamu bisa mencicipi varian ini. Indomie ini hadir dengan rasa mi kocok Bandung khas Jawa Barat.

Jenis mie yang dipakai agak pipih dan lebar. Paduan bumbu bubuk hingga bumbu minyaknya terasa nikmat menyerupai hidangan mie kocok Bandung asli. Kamu bisa meraciknya dengan telur rebus yang dikocok agar makin enak.

 

Kesimpulannya, Indomie goreng dan kuah sama-sama nikmat, pilihlah rasa yang paling disuka. Agar lebih kenyang, Anda juga bisa membeli Indomie yang berat bersihnya tinggi. Bila tertarik, coba juga tekstur spesial Mi Keriting Indomie.

Selamat menikmati!

 

 

Kategori :