Kamu Riseler? Bingung Gimana Caranya? SImak 10 Tips Meningkatkan Jumlah Peminat Prodakmu

Rabu 26-07-2023,16:52 WIB
Reporter : Ilwan Qodri Ramadhan
Editor : Ilwan Qodri Ramadhan

 

Pilih produk yang memiliki daya tarik tinggi dan sesuai dengan minat pasar. Kenali pasar target Anda dan pastikan produk yang Anda tawarkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

 

 

 

2. Kualitas Produk

 

Pastikan produk yang Anda jual memiliki kualitas yang baik. Pelanggan akan lebih tertarik untuk membeli produk berkualitas dan ini dapat membangun kepercayaan terhadap Anda sebagai reseller.

 

 

 

3. Branding dan Presentasi

 

Buatlah branding yang menarik untuk bisnis reseller Anda. Hal ini dapat membantu menciptakan identitas yang kuat dan mudah dikenali oleh pelanggan. Selain itu, pastikan Anda menghadirkan produk dengan presentasi yang menarik melalui foto-foto berkualitas tinggi dan deskripsi yang jelas.

 

 

 BACA JUGA:Bingung Butuh Dana Darurat? Gadai Barang Aja! Ini 10 Langkahnya, dijamin 5 Menit Cair

 

 

4. Layanan Pelanggan yang Baik

 

Berikan layanan pelanggan yang baik dan responsif. Tanggapi pertanyaan dan masukan dari pelanggan dengan cepat dan profesional. Layanan pelanggan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan membuat mereka ingin kembali berbelanja dari Anda.

 

 

 

5. Promosi

 

Gunakan media sosial dan platform online lainnya untuk mempromosikan produk Anda. Berikan penawaran khusus, diskon, atau program loyalitas untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

 

 

 

6. Rekomendasi dan Ulasan

 

Minta pelanggan yang puas memberikan rekomendasi dan ulasan positif tentang produk Anda. Ulasan positif dapat meningkatkan kepercayaan calon pelanggan terhadap produk Anda.

Kategori :