Menoewa Kopi Tegal : Cafe Viral Jogja buka di Tegal! Yuk Ramaikan!

Senin 24-07-2023,11:04 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Azah Ilma Nuryana

DISWAY JOGJA - Salah satu tempat yang sedang hits dan viral di media sosial ini adalah sebuah tempat nongkrong atau cafe yang berada di tengah tengah perkotaan. 

Pada kesempatan kali ini aku mau rekomendasiin  tempat nongkrong baru yang sedang viral dan di gandrungi banyak kalangan, tempat yang wajib untuk kalian dikunjungi yaitu Cafe bernama Menoewa Kopi Tegal, sebuah cafe yang mengusung konsep menarik dan kekinian yang cocok digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman, kerabat dekat ataupun quality time bareng keluarga.

Menoewa Kopi Malioboro Tegal ini menawarkan konsep yang menarik bagi para pengunjungnya, dengan konsep cafe entertain yang bisa untuk manggung musisi baik artis artis lokal ataupun ibu kota. Cafe yang dimiliki oleh Tri Suaka ini memiliki tempat yang cukup luas. 

Daya Tarik Yang Di Tawarkan Menoewa Kopi Tegal

Berada di jl. Garuda no 26 Kemantran Kabupaten Tegal (belakang ana swalayan), kafe baru ini memiliki konsep menarik dan modern yang membuat pengunjung penasaran untuk mendatanginya. Daya tarik utamanya adalah tempat makan dengan live music langsung dari pemilik Tri Suaka, Zinidan Zidani dan kawan-kawan. 

Tempat ini memiliki area yang luas dan besar dengan bangunan yang terbuka. Cafe yang unik dengan area indoor yang lebih luas sehingga para pengunjung bisa menyaksikan langsung live music dengan nyaman tanpa harus  kepanasan serta kehujanan. 

Dengan area dan jumlah tempat duduk yang luas, anda tidak perlu takut kehabisan tempat duduk. Selain memiliki tempat yang luas dan nyaman serta panggungnya lebih besar disini juga menyediakan banyak menu makanan dan minuman yang beragam yang cocok untuk nongkrong dan nugas bareng teman teman kalian.

Fasilitas Menoewa Kopi Tegal

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Menoewa Kopi Malioboro ini menyediakan beragam fasilitas yang cukup memadai, yang diantaranya.

1. Area Parkir

2. Akses Wifi

3. Live Music Setiap Hari

4. Toilet

5. Mushola, dan lain lain

 

Kategori :