5 Cafe Instagramable di Tegal Terbaru 2023! Cocok Untuk Berfoto!

5 Cafe Instagramable di Tegal Terbaru 2023! Cocok Untuk Berfoto!

xaferate--https://www.instagram.com/

DISWAY JOGJA - Beredarnya kafe di tegal kini sangat banyak beberapa kafe yang sering di datangi oleh beberapa selebgram lokal tidak banyak diketahui banyak orang, pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan kafe yang terbaru dan tempatnya sangat aesthetic tentunya sering di datangi para anak hits tegal.

1. Serayu Coffee and Eatery 

Kafe ini berlokasi di Jl. Banjaran-Sawi Adiwerna, Kab Tegal, Tembok Luwung, Kec. Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52471, Semenjak kafe ini di renofasi dan memiliki suasana yang lebih baru,kafe ini bertambah rame, banyak anak muda yang berkunjung ke kafe tersebut.

Tempatnya sangat nyaman mungkin dari luar kafe ini terlihat kecil tetapi didalamnya luas, ditambah penataan ruang makin baru membuat sasana tempatnya lebih luas dan instagramable. Ada area smoking dan non smoking, Bagus juga untuk berfoto - foto. Tempatnya bersih, Mushollanya cukup besar dan tempat wudhu juga nyaman.

Kamar mandi bersih walaupun kecil. Soal rasa makanan, belum banyak nyoba variasi makanannya sih. Tapi minumannya ok harganya juga standard. Karyawan nya ramah. Buka jam 09:00 - 00:00.

2. Xaferate

Yang kedua ada xaferate berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 00 Sumur Panggang, Kota Tegal. Kafe yang memiliki suasana blue ocean ini cocok buat kamu yang suka berfoto, pada instagram xaferate menyebutkan bahwa kafe ini berfokus pada manual brewing (filer) dan espresso bassed, beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah parkiran untuk pengguna sepeda, tempat meeting, semi indor dan semi outdoor. kafe ini buka mulai jam 14:00 - 24:00.

3. Savannah Coffee & Eatery 

Selanjutnya ada Savannah Coffee & Eatery merupakan kafe dan tempat makan yang kekinian dengan tema klasik serta minimalis. Tempatnya yang nyaman, bersih dan asik membuat pengunjung betah menikmati makanan dan minuman di Savannah Coffee & Eatery, kafe ini cocok untuk kalangan siapa saja dari kaum milenial, pelajar, karyawan maupun untuk keluarga. 

Berlokasi di di Jl. Yos Sudarso No.8 Kota Tegal. Berdampingan dengan Gymnest Kota Tegal. Jam buka operasional setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

4. Sabda Alam Coffee & Eatery 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: